Potret Sophia Latjuba Pulang Kampung ke Jerman, Pamer Senyum Cantik Jalan-Jalan Seperti di Rumah Sendiri

oleh Aditia Saputra, diperbarui 14 Sep 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022 12:40 WIB
Pesona Sophia Latjuba saat Pakai Gaun, Pamer Body Goals
Sophia Latjuba merupakan sosok aktris tanah air yang sering kali ramai jadi sorotan. Penampilan awet mudanya di usia 52 tahun kerap bikin fans dan netizen terpana. Memiliki darah Jerman, berikut ada deretan foto Sophia Latjuba yang baru-baru ini sempat pulang kampung.
Foto 1 dari 6
Sophia Latjuba
Jalan-jalan dalam balutan busana simple namun chic, Sophia Latjuba pamerkan senyuman manis di Jerman. Di salah satu foto yang ia unggah, ia menuliskan caption 'Home'. (instagram.com/sophia_latjuba88)
Foto 2 dari 6
Sophia Latjuba
Selama berada di Jerman, Sophia Latjuba selalu tampil simple namun begitu mempesona. Begini posenya di hadapan kamera dalam balutan kaus hitam simple dipadukan dengan aksesoris kalung dan kacamata. (instagram.com/sophia_latjuba88)
Foto 3 dari 6
Sophia Latjuba
Perpaduan celana cargo dan kaus putih ini sangat cocok dipakai oleh Sophia Latjuba. Dalam potret tersebut, sang aktris tampak menikmati indahnya alam di Jerman. (instagram.com/sophia_latjuba88)
Foto 4 dari 6
Sophia Latjuba
Kali ini ada momen santai Sophia Latjuba saat makan di sebuah restoran di sana. Tersenyum di hadapan kamera, wanita yang satu ini pamerkan visualnya yang begitu awet muda. (instagram.com/sophia_latjuba88)
Foto 5 dari 6
Sophia Latjuba
Tak sendirian, saat makan di restoran tersebut, Sophia Latjuba ditemani dengan putrinya, Manuella. Keduanya tampak sedang menikmati menu makanan pasta yang lezat! (instagram.com/sophia_latjuba88)
Foto 6 dari 6
Sophia Latjuba
Begini potret cantik Sophia Latjuba jalan-jalan dalam perpaduan busana serba warna putih dipadukan dengan celana hitam. Selain momen santai, ia juga pamerkan senyuman indah. (instagram.com/sophia_latjuba88)