Potret Maria Vania Jalan-Jalan ke Korea Selatan, Pamer Body Hot dan Nikmati Malam di Itaewon

oleh Aditia Saputra, diperbarui 14 Sep 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022 12:20 WIB
Deretan Foto Seksi Maria Vania dengan Pose Angkat Tangan
Maria Vania membagikan momen liburannya di Korea Selatan yang menyegarkan mata netizen. Bukan cuma kecantikannya yang memesona, tubuhnya yang dikenal hot juga mendapat pujian banyak orang. Beginilah gaya Maria Vania yang memanjakan mata.
Foto 1 dari 6
Maria Vania
Selama berada di Korea Selatan, presenter cantik ini mengunjungi beragam lokasi yang cantik di sana. Salah satunya adalah Gunung Sorak dengan pemandangan alam yang indah ini. (instagram.com/maria_vaniaa)
Foto 2 dari 6
Maria Vania
Maria juga mengunjungi Pulau Nami. Buat pencinta drama WINTER SONATA-nya Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo pasti sudah nggak asing dengan pulau yang jadi setting lokasi drakor tersebut. (instagram.com/maria_vaniaa)
Foto 3 dari 6
Maria Vania
Maria pun memakai baju-baju hot seperti crop top ini yang memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. (instagram.com/maria_vaniaa)
Foto 4 dari 6
Maria Vania
Pastinya Maria juga mengunjungi Seoul dong selama berada di Korea Selatan. Di sini ia juga memakai tanktop dan berpose dengan cantik. (instagram.com/maria_vaniaa)
Foto 5 dari 6
Maria Vania
Kalau ini Maria ketika berada di jalanan Gangnam. Jadi teringat drakor GANGNAM BEAUTY. Maria adalah beauty-nya yang cantik alami nggak perlu oplas. (instagram.com/maria_vaniaa)
Foto 6 dari 6
Maria Vania
Kalau ini Maria lagi menikmati malam di kawasan Itaewon. Siapa yang langsung teringat drama ITAEWON CLASS? Sayang nggak ada Park Seo Joon ya! (instagram.com/maria_vaniaa)