Tawa Glenca Chysara dan Rendi Jhon Bak Pertanda Akan Berjodoh, Tak Lama Lagi Bakal Menikah

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 20 Sep 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2022 15:40 WIB
Glenca Chysara dan Rendi Jhon makin lengket (Instagram/glencachysaraofficial)
Glenca Chysara dan Rendi Jhon, terlibat cinta lokasi setelah sama-sama tampil di sinetron ternama yang dibintangi Amanda Manopo berjudul Ikatan Cinta. Berkat sinetron itulah, Glenca dan Rendi berpacaran hingga akhirnya bertunangan pada akhir pekan lalu dan akan segera menikah. Selama berpacaran, banyak pose-pose tawa mereka berdua yang seolah menjadi pertanda bakal menjadi jodoh.
Foto 1 dari 6
Rendi Jhon dan Glenca Chysara (Foto: Instagram/@glencachysaraofficial)
Kebahagiaan Rendi Jhon dan Glenca Chysara memang kerap diperlihatkan melalui media sosial. Tawa lepas Glenca tak jarang menjadi andalannya saat berpose dengan sang kekasih. (Foto: Instagram/glencachysaraofficial)
Foto 2 dari 6
Glenca Chysara dan Rendi Jhon makin lengket (Instagram/glencachysaraofficial)
Momen tawa Glenca Chysara dan Rendi Jhon terkadang dihiasi oleh objek yanng menarik. Seperti halnya kembang api dalam foto ini. (Foto: Instagram/glencachysaraofficial)
Foto 3 dari 6
Glenca Chysara dan Rendi Jhon makin lengket (Instagram/glencachysaraofficial)
Namun jika diperhatikan, Glenca Chysara selalu terlihat tertawa lebih lepas ketimbang Rendi Jhon. Namun begitu, pesona sang aktris tetap terpancar. (Foto: Instagram/glencachysaraofficial)
Foto 4 dari 6
Gaya Pemotretan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Didoakan Berjodoh. (Sumber: Instagram/glencachysaraofficial dan Instagram/rendijhonpratama)
Sesekali, Glenca Chysara sukses membuat Rendi Jhon tertawa cekikikan. Tampaknya tawa keduanya bukan sekadar pertanda namun juga mengundang doa tulus dari para penggemar yang berharap mereka berjodoh. (Foto: Instagram/glencachysaraofficial dan Instagram/rendijhonpratama)
Foto 5 dari 6
Penuh Kebahagiaan, Ini 7 Momen Lamaran Resmi Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Akhirnya pada akhir pekan ketiga di bulan September 2022, Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi lamaran. Terlihat, di salah satu posenya, Glenca juga tetap menunjukkan tawanya. (Foto: Instagram/glencachysaraofficial)
Foto 6 dari 6
Penuh Kebahagiaan, Ini 7 Momen Lamaran Resmi Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Bahkan pada saat berpelukan pun Glenca Chysara dan Rendi Jhon tak mampu menahan raut wajah semringah mereka. Tawa kecil pun terlihat. (Foto: Instagram/glencachysaraofficial)