Catherine Wilson Siap Dinikahi Anggota DPRD Sidrap Idham Mase, Naik Pelaminan Pada 1 Oktober 2022

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 29 Sep 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2022 10:40 WIB
Catherine Wilson
Catherine Wilson membawa kabar bahagia. Beredar di media sosial, aktris berusia 41 tahun ini akan menikah dengan pria bernama Idham Mase.
Foto 1 dari 5
Catherine Wilson Usai Bebas
Idham Mase merupakan politisi asal Sulawesi Selatan yang juga diketahui merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) Sulawesi Selatan. Sumber: Instagram @cathrinewilson
Foto 2 dari 5
Catherine Wilson
Keduanya sudah menetapkan waktu pernikahan, yaitu pada tanggal 1 Oktober 2022 mendatang. Kabar ini salah satunya datang dari akun Instagram @lambe_turah melalui gambar yang diunggah Rabu (28/9/2022). Sumber: Instagram @cathrinewilson
Foto 3 dari 5
Catherine Wilson
Akun tersebut mengunggah potret dari lembaran yang disebut sebagai undangan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase. "Save The Date. The Wedding of Idham and Catherine. Sabtu, 1 Oktober 2022," begitu tulisan dalam halaman pertama undangan tersebut. (Instagram/cathinewilson)
Foto 4 dari 5
[Fimela] Catherine Wilson
Tak sampai di situ, terdapat juga halaman kedua yang memiliki kalimat lebih panjang. Terdapat nama lengkap Catherine Wilson dan Idham Mase beserta nama kedua orangtua masing-masing. Pada halaman pertama dan kedua, terdapat foto tampilan mereka dengan tema busana berbeda.
Foto 5 dari 5
Catherine Wilson
"Dengan segala kerendahan hati dan dengan ucapan syukur atas karunia Tuhan, kami hendak menyampaikan kabar bahagia pernikahan kami: Idham Mase putra dari Bapak Alm. Lamase dan Ibu Ilala. Catherina Wilson putri dari Bapak Alm. Peter Wilson dan Ibu Rosita Thalib Abdullah," begitu tulis pada undangan itu. (Instagram/cathinewilson)