Heechul Super Junior Tampil Mencolok di Konferensi Pers Reality Show tentang Cinta, Pink Lie

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 01 Okt 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2022 13:20 WIB
Heechul Super Junior. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Di antara anggota Super Junior, Heechul bisa dibilang merupakan salah satu member yang kariernya paling mengkilap di variety maupun reality show. Satu tayangan terbaru yang memilihnya sebagai jajaran pengisi acara, adalah Pink Lie.
Foto 1 dari 6
Heechul Super Junior. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Jelang penayangan perdana Pink Lie, Heechul Super Junior dan para pengisi acara lain menghadiri konferensi pers yang digelar Disney Plus secara daring. Yang menarik adalah penampilan Heechul dalam acara ini. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Foto 2 dari 6
Heechul Super Junior. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Heechul Super Junior tampil dengan rambut megar kecoklatan. Ia mengenakan setelan yang dari atas hingga bawah bermotif ramai, tampak kontras dari backdrop acara yang didominasi warna pink. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Foto 3 dari 6
Heechul Super Junior. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Tak cuma pakaian, ia juga mengenakan sarung tangan bermotif sama dengan setelannya, yakni otif tartan dengan hiasan kembang biru. Namun Heechul pede dengan penampilannya ini, bahkan berpose menonjolkan sarung tangannya. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Foto 4 dari 6
Pengisi acara Pink Lie. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Heechul berpose bersama pengisi acara Pink Lie lainnya, Lee Sunbin, Song Wonseok, dan Ralral. Penampilannya terlihat paling mencolok di antara cast lain yang berbaju hitam polos. (Foto: Disney Plus Hotstar)
Foto 5 dari 6
Pink Lie. (Foto: Instagram/ disneyplushotstarid)
Pink Lie sendiri adalah reality show tentang percintaan terbaru yang akan ditayangkan Disney Plus Hotstar mulai 5 Oktober 2022. (Foto: Instagram/ disneyplushotstarid)
Foto 6 dari 6
Pink Lie. (Foto: Instagram/ disneyplushotstarid)
Pink Lie adalah reality show tentang pencarian cinta, yang mempertemukan sejumlah jomlowan-jomlowati.Hanya saja, masing-masing kontestan mengutarakan sebuah kebohongan besar. Apakah mereka masih bisa menemukan cinta di sini? (Foto: Instagram/ disneyplushotstarid)