Potret Chandra Liow, Content Creator yang Diduga Pernah Lakukan Kekerasan pada Mantan Kekasih

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 01 Okt 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2022 11:40 WIB
[Fimela] Chandra Liow
Nama Chandra Liow sangat dikenal di kalangan pemirsa YouTube. Konten-kontennya selalu membuat terhibur sekaligus menambah ilmu, terutama dalam hal editing. Sosoknya di depan kamera pun tampak seperti orang yang low profile. Namun siapa sangka kini Chandra Liow malah terseret dugaan tindak kekerasan kepada mantan kekasihnya, Indira Ayu Maharani.
Foto 1 dari 6
[Fimela] Chandra Liow
Chandra Liow memiliki gaya public speaking yang bagus. Tak heran bila konten-kontennya dianggap memiliki ilmu. Bahkan pada saat mempromosikan Film Hit & Run yang dibintanginya, ia bisa menjelaskan panjang lebar dalam sebuah konferensi pers. (Foto: Adrian Putra/Fimela.com)
Foto 2 dari 6
[Fimela] Chandra Liow
Selain itu, Chandra Liow memang dikenal sebagai sosok yang ramah. Dalam Meet and greet para pemain film Hit & Run, ia hadir dengan sikapnya yang selalu semringah. (Foto: Nurwahyunan/Fimela.com)
Foto 3 dari 6
[Fimela] Chandra Liow
Chandra Liow memulai kariernya sebagai content creator di YouTube. Kesungguhannya itu membuatnya masuk nominasi Influence Asia 2015. Ia juga memiliki Gold Play Button dari YouTube karena memiliki 1 juta subscribers. (Foto: Daniel Kampua/Fimela.com)
Foto 4 dari 6
[Fimela] Chandra Liow
Selain Hit & Run, Chandra Liow juga terkenal membintang film Bucin yang rilis 2020 silam. Pada saat konferensi pers film tersebut di Jakarta, ia terlihat semringah akhirnya filmnya rilis. (Foto: Daniel Kampua/Fimela.com)
Foto 5 dari 6
Chandra Liow Sempat Alami Badai Sitokin dan Hampir Meninggal, Ini 5 Faktanya
Chandra Liow juga dikenal berprestasi di dunia musik. Pada 2018, Chandra bersama Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia menerima piala Anugerah Musik Indonesia kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik berkat lagu Sweet Talk. (Foto: Instagram/chandraliow)
Foto 6 dari 6
Chandra Liow.
Sayangnya pada tahun ini Chandra Liow harus diterpa isu tak sedap dari Indira Ayu Maharani. Hingga foto ini dimuat pun ia masih belum menanggapi tudingan telah melakukan tindak kekerasan kepada mantan kekasihnya itu. (Foto: Instagram/chandraliow)