Kesibukan Terbaru Morgan Oey, Bersiap Untuk Musikal Cek Toko Sebelah dan Film Bareng Garin Nugroho

oleh Wayan Diananto, diperbarui 05 Okt 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2022 16:20 WIB
Kesibukan Terbaru Morgan Oey
Morgan Oey akan tampil dalam pertunjukan musikal Cek Toko Sebelah, adaptasi film laris karya Ernest Prakasa. Ia pun bersiap syuting bareng Garin Nugroho.
Foto 1 dari 7
Kesibukan Terbaru Morgan Oey
Relaksasi PPKM di tengah pandemi Covid-19 membuat industri seni Tanah Air kembali menggeliat. Morgan Oey menyambutnya dengan penuh semangat. Setelah merilis film Mertua Versus Menantu, aktor kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini terlibat pertunjukan musikal Cek Toko Sebelah dan reading naskah film terbaru bersama sineas Garin Nugroho. (Foto: Dok. Manajemen Avatara88)
Foto 2 dari 7
Kesibukan Terbaru Morgan Oey
Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com via telepon baru-baru ini, Morgan Oey mengirim koleksi foto terbaru seraya menceritakan setumpuk kesibukannya di dunia seni peran. “Saya baru melepas film terbaru, Mertua Vs Menantu. Di situ saya beradu akting dengan Velove Vexia dan aktris legendaris Ira Maya Sopha,” bintang film Ngenest membeberkan. (Foto: Dok. Manajemen Avatara88)
Foto 3 dari 7
Kesibukan Terbaru Morgan Oey
Mertua Vs Menantu dirilis rumah produksi MVP Pictures di platform streaming Prime Original. Akting Morgan Oey diarahkan sutradara Pritagita Arianegara. “Film ini meninggalkan kesan mendalam. Syuting di tengah pandemi, tinggal di satu rumah, merasakan 24 jam berinteraksi dengan orang-orang yang sama. Selain intens juga berpotensi memantik konflik,” kata Morgan Oey. (Foto: Dok. Manajemen Avatara88)
Foto 4 dari 7
Kesibukan Terbaru Morgan Oey
Setelah merilis Mertua Vs Menantu, Morgan Oey bersiap tampil di pertunjukan musikal Cek Toko Sebelah, diadaptasi dari film karya Ernest Prakasa yang menyerap 2,6 jutaan penonton. Dalam musikal Cek Toko Sebelah, ia sebagai Yohan. Dalam versi layar lebar, Yohan diperankan dengan apik oleh Dion Wiyoko. Morgan Oey tak sabar menyuguhkan performanya di atas panggung. (Foto: Dok. Manajemen Avatara88)
Foto 5 dari 7
Kesibukan Terbaru Morgan Oey
Selain Morgan Oey, musikal Cek Toko Sebelah diperkuat Chandra Satria, Kristo Immanuel, Lea Simanjuntak, dan Nissa Haryanti. “Ernest Prakasa bekerja sama dengan Jakarta Movin untuk musikal ini. Kali pertama ditawari saya enggak berpikir lama untuk mengiakan karena rekam jejak Cek Toko Sebelah sebagai salah satu film dengan naskah asli terbaik di eranya,” akunya. (Foto: Dok. Manajemen Avatara88)
Foto 6 dari 7
Kesibukan Terbaru Morgan Oey
Morgan Oey tak dapat menutupi antusiasnya terhadap proyek musikal Cek Toko Sebelah. “Saya sudah menonton filmnya. Jatuh hati pada penokohan dan ceritanya yang utuh sekaligus rapi. Di film enggak ada musikalnya sama sekali. Karenanya, saya bertanya-tanya apa jadinya saat Cek Toko Sebelah dijadikan pertunjukan musikal,” cetus bintang serial Cinta Cenat-Cenut. (Foto: Dok. Manajemen Avatara88)
Foto 7 dari 7
Kesibukan Terbaru Morgan Oey
Proyek lain yang tak kalah menjanjikan, kolaborasi Morgan Oey dengan Garin Nugroho. “Benar, saya dipinang Mas Garin untuk membintangi film terbarunya. Sudah teken hitam di atas putih tapi saya belum diizinkan membocorkan judul dan detail lainnya,” kata Morgan Oey. Kolaborasi bareng sutradara film Kucumbu Tubuh Indahku salah satu impiannya sejak lama. (Foto: Dok. Manajemen Avatara88)