Vidi Aldiano 3 Bulan Konsisten Manggung Pakai Kain Batik, Sheila Dara Guyon Nunggu Suami Kesrimpet

oleh Wayan Diananto, diperbarui 07 Okt 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2022 19:20 WIB
Ketika Vidi Aldiano Konsisten Berbatik Saat Manggung
Vidi Aldiano tiga bulan terakhir konsisten manggung dengan kain batik. Berikut beragam penampilan eksentrik pelantun "Nuansa Bening" dalam balutan batik.
Foto 1 dari 7
Ketika Vidi Aldiano Konsisten Berbatik Saat Manggung
Sudah jadi rahasia umum, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha pasangan selebritas yang santuy sekaligus rock n roll. Tak hanya berbagi momen romantis, keduanya tak ragu tampil konyol di medsos. Vidi Aldiano sendiri belakangan konsisten berkain batik kala manggung di acara formal. Kecintaan pelantun “Nuansa Bening” terhadap batik tak perlu diragukan lagi. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Foto 2 dari 7
Ketika Vidi Aldiano Konsisten Berbatik Saat Manggung
Oktober dikenal sebagai bulan batik. Pasalnya, masyarakat Indonesia merayakan Hari Batik Nasional saban 2 Oktober. Vidi Aldiano mengaku 3 bulan terakhir konsisten manggung dengan batik atau menyertakan unsur batik dengan tetap menyesuaikan pada konsep acara. “Kembali berkain, untuk panggung P20 malam ini,” cuitnya di Instagram terverifikasi pada 6 Oktober 2022. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Foto 3 dari 7
Ketika Vidi Aldiano Konsisten Berbatik Saat Manggung
Pada 2 Oktober, pemilik album Pelangi Di Malam Hari membagikan sejumlah foto saat manggung dengan kostum bernuansa batik yang kental. Salah satunya, kala manggung di Istana Negara Jakarta, memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Vidi Aldiano menyebut momen di Istana Negara punya tempat tersendiri di benaknya. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Foto 4 dari 7
Ketika Vidi Aldiano Konsisten Berbatik Saat Manggung
Bersama sejumlah foto ini, Vidi Aldiano mencuap, “Selamat Hari Batik Nasional! Sudah hampir 3 bulan ini, hampir setiap panggung apapun itu, saya mencoba untuk selalu memasukkan unsur batik kedalam penampilan saya. Should I do this more often?” Setelahnya, penyanyi bernama asli Oxavia Aldiano bertanya, “Look mana yang jadi favorit kalian di antara semua ini?” (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Foto 5 dari 7
Ketika Vidi Aldiano Konsisten Berbatik Saat Manggung
Unggahan ini disukai lebih dari 20 ribu warganet. Penampilan Vidi Aldiano dengan nuansa batik disanjung publik. “Terkece sih!” cetus Patricia Gour di kolom komentar. “Enggak harus nunggu Hari Batik ya, Vidi mah sekarang ciri khasnya kain Batik, keren!” tulis akun @muji****. “Suka banget tiap liat bebatikannya kak Vidi,” @icha**** menyahut. Jadi, siapa bilang batik kaku? (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Foto 6 dari 7
Ketika Vidi Aldiano Konsisten Berbatik Saat Manggung
Di antara tumpukan komentar di kolom, ada satu yang mencuri perhatian dan bikin warganet ngakak. Komentar itu datang dari sang istri, Sheila Dara Aisha. Bintang film Miracle In Cell No. 7 dan Teka Teki Tika mencuit, “Menunggu vidi keserimpet.” Beberapa menit kemudian, komentar ini direspons Vidi Aldiano dengan pertanyaan, “Boleh doa yang lebih ga bala?” (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)
Foto 7 dari 7
Ketika Vidi Aldiano Konsisten Berbatik Saat Manggung
Polah Sheila Dara menyita perhatian warganet. “Wkwkwk sangat mencerminkan istri suportif,” akun @dwi**** merespons. “Pasangan lawak,” seru @elly****. “Best comment,” @fitri**** menimpali lalu menyematkan emotikon mewek. Ada pula yang menanggapi serius. “Itu sebenernya ibu negara mau ngingetin, jangan panjang2 kainnya, hati2. Tapi memang bahasanya dipadetin aja sama ibu negara,” @iti**** menengahi. (Foto: Dok. Instagram @vidialdiano)