6 Light Stick Baru yang Diumumkan Tahun 2022, Milik Ateez hingga Kep1er

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 10 Okt 2022, 20:20 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2022 20:20 WIB
Light Stick milik Ateez. (KQ Entertainment via Soompi)
Para penggemar sudah paham betul bahwa light stick adalah salah satu hal yang sudah seharusnya dimiliki grup K-Pop. Tak hanya sebagai identitas, benda ini bisa menjadi pemersatu fans untuk lebur bersama dalam konser atau acara publik lain. Tahun ini, ada sejumlah grup yang merilis light stick, termasuk yang mengeluarkan versi baru.
Foto 1 dari 6
Light Stick milik Epex. (C9 Entertainment via Soompi)
Light Stick milik Epex. Ligh stick ini pertama kali diperkenalkan kepada penggemar pada 9 Oktober 2022, dan memiliki bentuk unik: teleskop. (C9 Entertainment via Soompi)
Foto 2 dari 6
Light Stick milik Kep1er. (WAKEONE dan Swing Entertainment via Soompi)
Light stick milik Kep1er yang dirilis pada September lalu ini bisa dibuka pada bagian kepalanya. Alhasil, penggemar dapat menghias light stick mereka sesuka hati. (WAKEONE dan Swing Entertainment via Soompi)
Foto 3 dari 6
Light Stick milik Ateez. (KQ Entertainment via Soompi)
Ateez sebelumnya pernah memiliki light stick, dan pada September lalu merilis versi terbarunya. Bila edisi pertama menampilkan desain kompas, maka dalam light stick terbaru ini diletakkan sebentuk jam pasir di bagian kepalanya. (KQ Entertainment via Soompi)
Foto 4 dari 6
Light Stick milik Weki Meki. (Fantagio Music via Soompi)
Light stick milik Weki Meki juga punya desain unik di bagian kepalanya, yakni berbentuk kunci. Light stick ini diumumkan pada awal Agustus, saat ultah kelima grup ini. (Fantagio Music via Soompi)
Foto 5 dari 6
Light Stick milik Victon. (IST Entertainment via Soompi)
Victon juga merilis light stick versi barunya tahun ini, tepatnya pada 9 Agustus 2022. Dilansir dari Soompi, light stick ini dihiasi detail berupa semanggi berdaun tiga seperti pendahulunya. Namun kali ini daun semanggi tersebut dilingkupi kubah transparan. (IST Entertainment via Soompi)
Foto 6 dari 6
Light Stick milik Stayc. (High Up Entertainment via Soompi)
Sekitar 1,5 tahun setelah debut, Stayc akhirnya merilis light stick pada 7 Juni 2022. (High Up Entertainment via Soompi)