Gaya Anya Geraldine yang Bikin Melotot Penonton saat Berlaga di Pertandingan Bola Lempar

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 17 Okt 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2022 11:20 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine menjadi salah satu artis yang tampil sebagai peserta Media Clash, sajian hiburan berupa pertandingan yang digagas oleh Gading Marten dan Raffi Ahmad melalui Kuy Entertainment dan Rans Entertainment. Selama turun ke lapangan, Anya berpartisipasi dalam pertandingan bola lempar. Bahkan ia menjadi peserta yang bertahan paling terakhir pada babak pertama. Penampilannya pun sanggup membuat beberapa pasang mata melotot ke arahnya.
Foto 1 dari 6
Anya Geraldine
Anya Geraldine tampil maksimal selama bergabung dalam event Media Clash. Aksinya di pertandingan bola lempar membuatnya jadi sorotan. (Foto: Instagram/anyageraldine)
Foto 2 dari 6
Anya Geraldine
Anya Geraldine tetap terlihat memesona biarpun tubuhnya bersimbah keringat. Ia juga tampak kompak bersama para selebriti lain di tim Kuy Entertainment. (Foto: Instagram/anyageraldine)
Foto 3 dari 6
Anya Geraldine
Sebelum bertanding, Anya Geraldine sukses menjadi salah satu sorotan terbesar di Media Clash. Penampilannya sudah berhasil mencuri perhatian. (Foto: Instagram/anyageraldine)
Foto 4 dari 6
Anya Geraldine
Bahkan ketika sedang berlari pun Anya Geraldine tak kehilangan pesonanya. Kaus yang dikenakannya membuatnya terlihat sporty. (Foto: Instagram/anyageraldine)
Foto 5 dari 6
Anya Geraldine
Antusiasme juga terlihat di wajah Anya Geraldine selama tampil di event Media Clash. Termasuk saat ia mendapat sambutan meriah. (Foto: Instagram/anyageraldine)
Foto 6 dari 6
Anya Geraldine di event Media Clash. (Foto: Instagram/anyageraldine)
Bahkan ketika sedang santai, Anya Geraldine pun masih tetap memesona. (Foto: Instagram/anyageraldine)