Drakor Under The Queen's Umbrella Berlatar Dinasti Joseon, Dibintangi Aktris Kim Hye Soo yang Berusia 52 Tahun

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 18 Okt 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2022 16:20 WIB
Kim Hye Soo bintang Under The Queen's Umbrella (Foto: Instagram hs_kim_95)
Under The Queen's Umbrella merupakan drakor alias drama Korea terbaru yang berlatar di Dinasti Joseon. Kim Hye Soo, aktris Korea yang melejit pada era 80-an dan 90-an, dipercaya memerankan tokoh utamanya, Ratu Im Hwa Ryeong. Kini usia Kim Hye Soo sudah 52 tahun, namun ia tetap memesona dan kompak dengan beberapa pemain yang lebih muda darinya.
Foto 1 dari 6
Under The Queen's Umbrella
Penampilan Kim Hye Soo sebagai Ratu Im Hwa Ryeong dalam Under The Queen's Umbrella terlihat sangat berwibawa dan kharismatik. (Foto: tvN via IMDb)
Foto 2 dari 6
Kim Hye Soo bintang Under The Queen's Umbrella (Foto: Instagram hs_kim_95)
Pesona Kim Hye Soo meskipun sudah paruh baya membuktikan dirinya layak menjadi bintang utama Under The Queen's Umbrella (Foto: Instagram/hs_kim_95)
Foto 3 dari 6
Under The Queen's Umbrella
Pada beberapa sesi foto Under The Queen's Umbrella Kim Hye Soo tampak kompak dengan para pemain lain yang lebih muda. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 4 dari 6
Pemain Under The Queen's Umbrella (Foto: Instagram hs_kim_95)
Selain Kim Hye Soo, para bintang senior Korea Selatan lainnya di Under The Queen's Umbrella juga tak kalah kharismatik. (Foto: Instagram/hs_kim_95)
Foto 5 dari 6
Pemain Under The Queen's Umbrella (Foto: Instagram hs_kim_95)
Paras awet muda Kim Hye Soo tentunya membuat para pemirsa awam mengira karakter utama Under The Queen's Umbrella diperankan oleh aktris muda. (Foto: Instagram/hs_kim_95)
Foto 6 dari 6
Under The Queen's Umbrella
Under The Queen's Umbrella menyajikan kisah seorang putri pembuat onar yang kemudian berubah drastis menjadi putri yang penuh kharisma. (Foto: tvN via IMDb)