Gaya Henry Cavill Perankan Superman di Layar Lebar, Disebut Bakal Kembali Setelah Film Black Adam Tayang

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 20 Okt 2022, 18:20 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2022 18:20 WIB
[Bintang] Henry Cavill
Henry Cavill membuat para penggemar superhero DC lainnya terkagum-kagum setelah ia ditunjuk untuk memerankan Superman. Biarpun film Man of Steel, Batman v Superman, dan Justice League tak terlalu menuai pujian para pengamat, para penggemar tetap menyukai perawakan sang aktor sebagai Superman di layar lebar yang selalu terlihat gagah dan kharismatik. Bahkan, kabar terbaru menyebut Cavill bakal kembali memerankan Superman setelah film Black Adam ditayangkan.
Foto 1 dari 6
[Bintang] Superman
Henry Cavill memerankan Superman untuk pertama kalinya dalam film Man of Steel yang rilis pada 2013 silam. Sang aktor memang tampak memiliki postur tubuh yang pas. (Foto: Warner Bros)
Foto 2 dari 6
Pembuat Komik DC Ungkap Kelemahan Man of Steel
Kostum Superman yang dikenakan Henry Cavill dalam Man of Steel juga berbeda dari film-film atau serial-serial Superman sebelumnya. Membuat penggemar sangat cinta dengan Superman versi Cavill. (Foto: Warner Bros)
Foto 3 dari 6
[Bintang] Henry Cavill
Selain postur tubuh dan kostum, tentunya wajah Henry Cavill yang rupawan menjadi keunggulan lain yang menjadi alasan penggemar menyukainya sebagai Superman. (Foto: Warner Bros)
Foto 4 dari 6
[Bintang] Henry Cavill
Pada beberapa adegan yang artistik pun Henry Cavill mampu tampil sebagai Superman yang menonjolkan keindahan sinematografi. (Foto: Warner Bros)
Foto 5 dari 6
Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros / DC Entertainment)
Salah satu adegan tragis dalam Batman v Superman: Dawn of Justice pun ditampilkan secara apik oleh Henry Cavill. (Foto: Warner Bros / DC Entertainment)
Foto 6 dari 6
Justice League Snyder Cut
Penampilan terbaru Henry Cavill sebagai Superman ada pada film Zack Snyder's Justice League yang sering disebut dengan Justice League Snyder Cut. Film ini rilis pada 2021 dan menjadi salah satu yang ditonton banyak masyarakat dunia. (Foto: Warner Bros. Pictures/DC Films.)