Aksi Mogok Lumpuhkan Layanan Kereta Metro di Paris

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 10 Nov 2022, 18:05 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2022 18:05 WIB
Kereta di Paris tak Beroperasi
Pekerja kereta komuter di Paris, Prancis, melakukan aksi pemogokan massal dan menuntut kenaikan gaji
Foto 1 dari 7
Kereta di Paris tak Beroperasi
Komuter menunggu di peron stasiun Metro Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Operator transportasi umum ibu kota Prancis, RATP, mengatakan hampir setiap jalur akan ditutup atau beroperasi hanya dengan layanan jam sibuk terbatas. (Bertrand GUAY / AFP)
Foto 2 dari 7
Kereta di Paris tak Beroperasi
Seorang komuter berjalan di lantai atas di stasiun metro-RER Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Pekerja kereta komuter di ibu kota Prancis melakukan pemogokan massal dan menuntut kenaikan gaji. (Bertrand GUAY / AFP)
Foto 3 dari 7
Kereta di Paris tak Beroperasi
Komuter menunggu bus di stasiun bus Gare Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Operator transportasi umum ibu kota Prancis, RATP, mendesak semua orang untuk bekerja dari rumah atau menunda perjalanan. (Bertrand GUAY / AFP)
Foto 4 dari 7
Kereta di Paris tak Beroperasi
Komuter menunggu bus di stasiun bus Gare Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Pekerja Eropa yang terjepit oleh melonjaknya biaya hidup melakukan pemogokan di Belgia dan Yunani pada 9 November 2022, dengan penghentian mengancam akan melumpuhkan sebagian Inggris, Prancis, dan Spanyol dalam beberapa hari mendatang. (Bertrand GUAY / AFP)
Foto 5 dari 7
Kereta di Paris tak Beroperasi
Foto pada 10 November 2022 menunjukkan meja Layanan tertutup di stasiun metro-RER Saint-Lazare di Paris, selama aksi pemogokan massal. Serikat pekerja telah melakukan pemogokan di beberapa sektor transportasi di Prancis dalam beberapa pekan terakhir. (Bertrand GUAY / AFP)
Foto 6 dari 7
Kereta di Paris tak Beroperasi
Seorang komuter menunggu di peron stasiun Metro Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Operator transportasi umum ibu kota Prancis, RATP, mengatakan hampir setiap jalur akan ditutup atau beroperasi hanya dengan layanan jam sibuk terbatas. (Bertrand GUAY / AFP)
Foto 7 dari 7
Kereta di Paris tak Beroperasi
Komuter mengendarai sepeda mereka di dekat stasiun kereta Saint-Lazare di Paris selama aksi pemogokan massal, Kamis (10/11/2022). Pekerja kereta komuter di ibu kota Prancis melakukan pemogokan massal dan menuntut kenaikan gaji. (Bertrand GUAY / AFP)