Sosok Alba Baptista, Aktris Portugal yang Disebut Pacar Baru Chris Evans

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Nov 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2022 17:00 WIB
Sosok Alba Baptista
Sosok Alba Baptista jadi sorotan di seluruh dunia usai hubungan asmaranya dengan Chris Evans (41) terkuak. Perempuan 25 tahun tersebut merupakan aktris asal Portugis.
Foto 1 dari 9
Sosok Alba Baptista
Aktor Chris Evans dikonfirmasi berpacaran dengan aktris Portugal, Alba Baptista. (FOTO: instagram.com/alba.baptista/)
Foto 2 dari 9
Sosok Alba Baptista
Seorang sumber menyebut bahwa Chris Evans dan Alba Baptista sudah menjalani hubungan serius selama lebih dari setahun. (FOTO: instagram.com/alba.baptista/)
Foto 3 dari 9
Sosok Alba Baptista
Namun, pihak Chris Evans dan Alba Baptista belum berkomentar tentang hubungan mereka yang terpaut jarak usia 16 tahun ini. (FOTO: instagram.com/alba.baptista/)
Foto 4 dari 9
Sosok Alba Baptista
Berita mengenai hubungan asmara antara Chris Evans dan Alba Baptista muncul setelah pemeran Captain America itu baru-baru ini dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 oleh majalah People. (FOTO: instagram.com/alba.baptista/)
Foto 5 dari 9
Sosok Alba Baptista
Alba Baptista lahir di Lisbon, Portugal, pada 1997. Orangtuanya berprofesi sebagai insinyur dan penerjemah. (FOTO: instagram.com/alba.baptista/)
Foto 6 dari 9
Sosok Alba Baptista
Alba Baptista tidak hanya berparas cantik. Sepak terjang perempuan 25 tahun itu di dunia akting diakui dengan keterlibatan dalam beberapa proyek penting. (FOTO: instagram.com/alba.baptista/)
Foto 7 dari 9
Sosok Alba Baptista
Karier akting Alba Baptista pun sudah mendapat pengakuan dari ajang Film Festival Berlin. (FOTO: instagram.com/alba.baptista/)
Foto 8 dari 9
Sosok Alba Baptista
Alba Baptista menerima penghargaan Shooting Star untuk perannya dalam film Mrs. Harris Goes to Paris. (FOTO: instagram.com/alba.baptista/)
Foto 9 dari 9
Sosok Alba Baptista
Selain fasih berbahasa Portugis, Alba Baptista juga berbicara bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, dan Jerman. (ANDER GILLENEA / AFP/)