Bak Pakai Hijab, Gaya Eva Celia Pakai Penutup Kepala Ini Curi Perhatian

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 16 Jan 2023, 20:10 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2023 20:10 WIB
Gaya Eva Celia Pakai Penutup Kepala
Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa sempat mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Tak heran jika putri Sophia Latjuba itu menggelar pernikahan di sebuah gereja. Hingga terungkap fakta bahwa Demas Narawangsa memeluk agama Islam. Terlepas dari itu, hingga kini hubungan keduanya makin romantis.
Foto 1 dari 4
Gaya Eva Celia Pakai Penutup Kepala
Seperti momen liburan Eva Celia dan Demas Narawangsa di Eropa baru-baru ini. Ada potret Eva Celia yang terlihat mengenakan penutup kepala yang mencuri perhatian. Seketika netizen menyebut Eva Celia mengenakan hijab. (Liputan6.com/IG/@evacelia).
Foto 2 dari 4
Gaya Eva Celia Pakai Penutup Kepala
Sebut saja Ernest Prakasa yang berkomentar, “Ukhti vibez.” begitu pula sebagian netizen lain yang mengira Eva Celia sudah berhijrah. Penutup kepala wanita 30 tahun itu untuk melindungi kepala dari udara dingin Eropa. (Liputan6.com/IG/@evacelia).
Foto 3 dari 4
Gaya Eva Celia Pakai Penutup Kepala
Sekilas memang mirip hijab, namun gaya pakaian Eva Celia itu merupakan kain rajutan. Tak sedikit yang memuji Eva Celia dengan OOTD yang membuatnya makin menawan. (Liputan6.com/IG/@evacelia).
Foto 4 dari 4
Gaya Eva Celia Pakai Penutup Kepala
Penutup kepala berwarna merah muda ini dipadukan dengan jaket parasut hitam yang tebal. Untuk celana, Eva Celia memadukan jeans biru yang membuatnya makin kasual. Lengkap dengan kacamata gelap frame putih yang kece. V