6 Pesona Lee Da In, Aktris yang Akan Dinikahi Lee Seung Gi pada April 2023

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 08 Feb 2023, 19:10 WIB
Diterbitkan 08 Feb 2023 19:10 WIB
Lee Da In
Lee Seung Gi akan menikahi Lee Da In, pada 7 April 2023 mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh aktor asal Korea Selatan itu melalui akun Instagram pribadinya. Dia membuat surat untuk penggemar dengan tulisan tangannya sendiri. Lee Seung Gi sendiri sudah berpacaran dengan Lee Da In selama lebih dari satu tahun.
Foto 1 dari 7
Lee Da In
Ini adalah foto yang diunggah oleh Lee Da In menjelang tahun baru 2022. Parasnya sama cantiknya dengan bunga yang ada di hadapannya. "Wish every one of you a joyful year ahead and a life full of love," begitu kata Lee Da In dalam keterangan fotonya.
Foto 2 dari 7
Lee Da In
Pesona Lee Da In dalam busana kasual. Dia mengangkat rambutnya yang tak ditata hingga meninggalkan kesan yang kian natural. (Foto: Instagram/ xx__dain)
Foto 3 dari 7
Lee Da In
Lee Da In berfoto dengan hair bun style. Senyumannya sama glowingnya dengan wajahnya. (Foto: Instagram/ xx__dain)
Foto 4 dari 7
Lee Da In
Lee Da In tampaknya sangat suka berfoto dengan konsep candid. Yang menarik dari foto ini adalah gelang silver di lengan kirinya. Katanya, itu merupakan gelang couple dengan Lee Seung Gi. (Foto: Instagram/ xx__dain)
Foto 5 dari 7
Lee Da In
Lee Da In tampaknya sangat cocok dengan gaya rambut apa pun. Termasuk saat berambut pendek seperti ini. (Foto: Instagram/ xx__dain)
Foto 6 dari 7
Lee Da In
Lee Da In mengenakan busana kasual saat berkunjung ke sebuah museum bersama salah satu temannya. Foto ini diambil pada Oktober 2021. (Foto: Instagram/ xx__dain)
Foto 7 dari 7
Lee Da In
Foto selfie Lee Da In di dalam kendaraan. Tak sedikit warganet yang menilai wajahnya dalam foto ini memesona dengan bentuk mata yang bulat, dan hidung yang mancung. (Foto: Instagram/ xx__dain)