Senyum Semringah Bang Si Hyuk Bos HYBE dengan Para Artisnya, dari BTS hingga Seventeen

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 14 Feb 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2023 18:00 WIB
Bang Si Hyuk dan BTS. (Instagram/ hitmanb72)
Bang Si Hyuk, pendiri dan bos HYBE kembali menjadi sorotan setelah perusahaannya membeli saham Lee Soo Man, pendiri raksasa di industri K-Pop, SM Entertainment. Salah satu yang kembali dilirik warganet adalah Instagram pria yang kerap dijuluki Bang PD atau Hitman Bang ini. Warganet menyadari, Bang Si Hyuk rajin berpose bersama artis-artis di bawah naungan perusahaannya.
Foto 1 dari 6
Bang Si Hyuk dan Seventeen. (Instagram/ hitmanb72)
Bang Si Hyuk sempat berfoto bersama Seventeen usai konser Vernon dkk. Ia tersenyum lebar, dan bergaya dengan pose khas Seventeen. (Instagram/ hitmanb72)
Foto 2 dari 6
Bang Si Hyuk dan fromis9. (Instagram/ hitmanb72)
Bang Si Hyuk juga sempat berfoto dengan fromis9. Selain Seventeen, fromis9 juga bernaung di bawah Pledis Entertainment, anak perusahaan HYBE. (Instagram/ hitmanb72)
Foto 3 dari 6
Bang Si Hyuk dan Sakura  - Chaewon. (Instagram/ hitmanb72)
Saat Miyawaki Sakura dan Chaewon bergabung dengan HYBE, di bawah Source Music, Bang Si Hyuk "merayakannya" dengan mengunggah fotonya bersama kedua artis ini. Sakura dan Chaewon kini bergabung dalam grup Le Sserafim. (Instagram/ hitmanb72)
Foto 4 dari 6
Bang Si Hyuk dan Enhypen. (Instagram/ hitmanb72)
Bang Si Hyuk terbilang rajin menghadiri konser "anal-anaknya." Dalam foto ini ia terlihat bersama para member Enhypen di balik panggung. Enhypen adalah artis di bawah anak perusahaan HYBE, Belift Lab, yang merupakan kerja sama dengan CJ E&M. (Instagram/ hitmanb72)
Foto 5 dari 6
Bang Si Hyuk dan TXT. (Instagram/ hitmanb72)
Bang Si Hyuk juga bahkan ikut menemani TXT yang tampil di festival musik Lollapalooza di Amerika Serikat pada tahun lalu. TXT adalah artisnya di bawah label Big Hit Music. (Instagram/ hitmanb72)
Foto 6 dari 6
Bang Si Hyuk dan BTS. (Instagram/ hitmanb72)
Kalau menyebut nama Bang Si Hyuk, maka BTS tentu tak boleh absen. BTS adalah boy group pertama yang didebutkan Big Hit Music, nama lama HYBE. Foto ini, diambil saat HYBE terpilih oleh Time sebagai perusahaan paling berpengaruh tahun 2021. (Instagram/ hitmanb72)