Potret Irish Bella Pakai Outfit Olahraga, Tetap Tampil Tertutup Banjir Pujian

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 14 Mar 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2023 18:30 WIB
Irish Bella Pakai Outfit Olahraga
Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella selalu sukses mencuri perhatian. Terlebih belakangan ini usai Ammar Zoni jadi tersangka penyalahgunaan narkoba kesekian kalinya. Nama Irish Bella ikut terseret, namun wanita keturunan Indonesia-Belgia itu tetap teguh memohon doa terbaik untuk keluarganya. Mengingat wanita 26 tahun itu sejak kecil punya latar belakang religius yang kuat.
Foto 1 dari 4
Irish Bella Pakai Outfit Olahraga
Seperti kesehariannya, pemilik nama asli Yris Jetty de Beule tetap terlihat tertutup saat berolahraga. Ibu dua anak itu tampak mengenakan outfit olahraga yang tetap menutup aurat. Potret Irish Bella ini panen pujian. (Liputan6.com /IG/@_irisbella_)
Foto 2 dari 4
Irish Bella Pakai Outfit Olahraga
Sebelum melahirkan Amala Puti Sabai Akba, Irish Bella terbilang rutin melakukan olahraga. Mulai dari ke gym hingga yoga sering dilakoni Irish Bella untuk punya tubuh yang ideal. (Liputan6.com /IG/@_irisbella_)
Foto 3 dari 4
Irish Bella Pakai Outfit Olahraga
Lewat momen olahraga itu, Irish Bella sering dipuji tubuhnya yang semakin langsing. Diet olahraga yang ia jalani terbilang sukses. Namun kini Irish Bella sudah jarang melakukan olahraga dan fokus mengurus kedua anak.(Liputan6.com /IG/@_irisbella_)
Foto 4 dari 4
Irish Bella Pakai Outfit Olahraga
Hal itu membuat penampilan Irish Bella makin berisi. Mengingat Ammar Zoni kin sudah punya berat badan hingga 200 kilogram. Potret perbandingan tubuh Irish Bella dan Ammar Zoni sukses bikin pangling. (Liputan6.com /IG/@_irisbella_)