Jang Hyuk Tampil Absurd Tanpa Alis di Drakor Family, Jadi Mata-Mata Berbahaya Sekaligus Bapak-Bapak Sayang Keluarga

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 26 Mar 2023, 14:51 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2023 20:20 WIB
Jang Hyuk di drakor Family. (tvN via Soompi)
Saat tampil di film maupun drakor yang dibintanginya, Jang Hyuk biasanya tampil sebagai karakter yang berkarisma. Namun dalam drama Korea anyar yang ia bintangi, Family, ia tampil dengan transformasi tak disangka-sangka.
Foto 1 dari 6
Poster drakor Family. (tvN via Soompi)
Dalam drakor Family, Jang Hyuk akan beradu akting dengan Jang Nara, aktris yang tetap imut-imut di usia kepala empat. Sejak pertengahan Maret lalu, tvN yang menayangkan drama ini telah merilis sejumlah teaser Family. (tvN via Soompi)
Foto 2 dari 6
Poster drakor Family. (tvN via Soompi)
Dalam drakor ini Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, agen NIS yang menyamar jadi seorang pialang saham. Ia beristrikan Kang Yu Ra (Jang Nara) yang cakap mengurus rumah tangga. (tvN via Soompi)
Foto 3 dari 6
Jang Hyuk dan Jang Nara di drakor Family. (tvN via Soompi)
Di kantornya, Do Hoon dikenal sebagai agen yang jempolan sekaligus berkarisma, membuat banyak orang segan kepadanya. Namun hal ini berkebalikan dengan saat ia menjadi kepala keluarga di rumah. (tvN via Soompi)
Foto 4 dari 6
Jang Hyuk di drakor Family. (tvN via Soompi)
Berbeda dengan sosoknya yang menakutkan di kantor, Do Hoon adalah sosok bapak yang penyayang dan suami yang romantis kepada sang istrinya. (tvN via Soompi)
Foto 5 dari 6
Jang Hyuk di drakor Family. (tvN via Soompi)
Dalam salah satu foto teaser yang dibagikan, Jang Hyuk terlihat tampil penuh kejutan: alisnya hilang, dicukur bersih. Pihak drama menyebut sang aktor berkomitmen penuh menampilkan adegan komedi di drakor ini, tanpa takut image-nya rusak. (tvN via Soompi)
Foto 6 dari 6
Reading drakor Family. (tvN via Soompi)
Selain Jang Nara dan Jang Hyuk, drakor Family juga dibintangi oleh Chae Jung An. Drakor ini akan mulai tayang pada 17 April mendatang. (tvN via Soompi)