Potret Aming Sudah Hijrah Makin Religius, Didoakaan Istiqomah

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 24 Mar 2023, 13:45 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2023 13:45 WIB
Potret Aming Sudah Hijrah
Pecinta film bergenre komedi tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Aming. Pemilik nama lengkap Amink Supriatna Sugandhi ini kerap berperan sebagai aktor yang penuh sensasi. Penampilan Aming dengan busana wanita kerap mencuri perhatian. Namun kini, Aming terlihat makin macho lewat gaya pakaian terbarunya.
Foto 1 dari 4
Potret Aming Sudah Hijrah
Belakangan, pria 42 tahun ini kerap mengenakan peci. Tak sedikit netizen yang menyebut Aming kini sudah berhijrah. Pasalnya, Aming kini lebih sering mengutarakan kata-kata bijak di sela unggahan foto terbarunya. Momen bulan ramadhan menjadi kesempatan bagi Aming untuk menjadi lebih baik. (Liputan6.com/IG/amingisback)
Foto 2 dari 4
Potret Aming Sudah Hijrah
“Sambut Ramadhan dengan Hati yang Terang. Mohon dimaafkan segala kesalahan Lahir dan Bathin,” tulis aming lewat unggahan foto terbarunya mengenakan baju koko. Potret aming tersebut lantas dibanjiri pujian dari netizen. (Liputan6.com/IG/amingisback)
Foto 3 dari 4
Potret Aming Sudah Hijrah
Tak sedikit netizen hingga kalangan sesama artis yang mendoakan Aming untuk selalu konsisten dalam berhijrah. Penampilan Aming sukses bikin pangling netizen yang sudah lama mengenalnya. (Liputan6.com/IG/amingisback)
Foto 4 dari 4
Potret Aming Sudah Hijrah
Bahkan pria asal Bandung ini sempat membiarkan jenggot cukup lebat menghiasi wajahnya. Aming disebut jadi makin macho dan lebih religius usai berhijrah. (Liputan6.com/IG/amingisback)