Jalan-Jalan Romantis Bareng Kim Seon Ho, Nonton Cherry Blossom Berbunga di Musim Semi

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 29 Mar 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2023 18:30 WIB
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)
Beberapa bulan belakangan, Kim Seon Ho kembali aktif memberikan update untuk penggemar di media sosial. Salah satu unggahan terbarunya, adalah nonton bunga cherry blossom. Pada musim semi tahun-tahun sebelumnya, ia beberapa kali mengunggah foto seperti ini.
Foto 1 dari 6
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)
Kim Seon Ho membagikan dua foto dalam unggahan terbaru di Instagram-nya, 27 Maret 2023. “Bom,” tulisnya di caption. Artinya, musim semi. (Instagram/ seonho__kim)
Foto 2 dari 6
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)
Dua foto yang dibagikannya ini, memang punya kaitan erat dengan musim semi. Ia menyaksikan bunga cherry blossom bermekaran, yang identik dengan musim ini. (Instagram/ seonho__kim)
Foto 3 dari 6
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)
Bukan hanya tahun ini saja Kim Seon Ho membagikan kegiatan menyaksikan cherry blossom bersemi. Pada musim semi tahun lalu, ia membagikan foto tersebut dengan caption, “Bebungaan di atas kepalaku.” Ia juga menyertakan tagar acara TV yang ia bintang kala itu, 2 Days 1 Night. (Instagram/ seonho__kim)
Foto 4 dari 6
Kim Seon Ho. (Instagram/ seonho__kim)
Unggahan paling lama soal menonton bunga cherry blossom bermekaran di musim semi, ia unggah pada April 2018 silam. Ia menyertakan banyak tagar dalam unggahan ini, termasuk judul FTV yang ia bintangi, You Drive Me Crazy! (Instagram/ seonho__kim)
Foto 5 dari 6
Kim Seon Ho Foto Bareng 10.000 Fans yang Menghadiri Fan Meeting Kim Seon di Manila (Foto: Instagram Kim Seon Ho)
Sementara itu, saat ini Kim Seon Ho tengah disibukkan dengan jadwal fan meeting yang diselenggarakan di sejumlah negara. Bertajuk “Onw, Two, Three, Smile” fan meeting ini telah digelar di Bangkok, Manila, dan Seoul. (Foto: Instagram Kim Seon Ho)
Foto 6 dari 6
Kim Seon Ho
Indonesia juga kebagian menjadi disambangi Kim Seon Ho dalam rangkaian fan meetingnya. Awalnya, acara ini hanya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 3 Juni 2023 mendatang. Namun karena antusiasme yang membludak, jadwalnya ditambah sehari, pada 2 Juni. (Instagram @mecimapro)