Pemotretan Fuji Bergaya Tinkerbell, Heboh Inisial ‘UBEL’ Uti Buat El

oleh Fadila Adelin, diperbarui 29 Mar 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2023 19:00 WIB
Pemotretan Fuji Bergaya Tinkerbell
Usai putus dari Thariq Halilintar, Fuji semakin disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Tak heran jika adik mendiang Bibi Ardiansyah ini punya karier cemerlang lewat berbagai sesi pemotretan. Baru-baru ini, Fuji berdandan ala karakter Tinkerbell yang seketika banjir pujian dari netizen. Pesona Fuji Utami Putri terlihat menawan.
Foto 1 dari 4
Pemotretan Fuji Bergaya Tinkerbell
Inilah potret Fuji yang mengenakan kostum peri. Namun netizen justru fokus dengan caption unggahan fuji yang menuliskan UBEL. Lantas netizen, bahkan rekan sesama artis mengaitkan inisial tersebut dengan El Rumi. Netizen kompak menjodohkan Fuji dan El Rumi. (Liputan6.com/IG/fuji_an).
Foto 2 dari 4
Pemotretan Fuji Bergaya Tinkerbell
Fuji terlihat bak di dunia lain saat mengenakan gaun peri Tinkerbell yang menawan ini. Sosok artis Lucinta luna bahkan meramaikan komentar unggahan wanita yang kerap disapa uti ini. Netizen bahkan ikut mengaitkan UBEL menjadi inisial Uti Buat El.(Liputan6.com/IG/fuji_an).
Foto 3 dari 4
Pemotretan Fuji Bergaya Tinkerbell
Terlepas dari itu, Fuji belakangan dikabarkan punya hubungan yang makin renggang dengan Thariq Halilintar. Meski mengaku tetap berhubungan baik, Fuji terlihat lebih cuek saat berpapasan dengan Thariq Halilintar lewat vlog mengunjungi koleksi ikan Putra Siregar. (Liputan6.com/IG/fuji_an).
Foto 4 dari 4
Pemotretan Fuji Bergaya Tinkerbell
Momen pemotretan Fuji ini terlihat menawan, tak sedikit netizen yang memuji pesona Fuji yang semakin cantik lagi bersinar. (Liputan6.com/IG/fuji_an).