Potret Gemas BIBI Bareng Quokka Si Hewan Paling Bahagia di Dunia, Warganet Malah Teringat Han Stray Kids

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 25 Apr 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023 19:00 WIB
BIBI. (Instagram/ nakedbibi)
Di tengah kesibukannya, BIBI menyempatkan diri untuk healing sejenak. Salah satu caranya adalah bertemu dengan Quokka, hewan yang di internet kera dijuluki sebagai binatang paling bahagia di dunia.
Foto 1 dari 6
BIBI. (Instagram/ nakedbibi)
Dalam unggahan bertanggal 22 April 2023 lalu, BIBI membagikan empat fotonya bersama binatang ini. Tentu tak mudah untuk mengarahkan seekor hewan untuk bergaya di depan kamera. Di foto pertama, si mungil yang punya habitat asli di Australia ini memunggungi kamera. (Instagram/ nakedbibi)
Foto 2 dari 6
BIBI. (Instagram/ nakedbibi)
Namun dalam foto-foto selanjutnya, BIBI akhirnya berhasil membuat Quokka ini berpose di depan kamera. "쿼카! (Quokka!)" tulis BIBI di caption unggahannya. . (Instagram/ nakedbibi)
Foto 3 dari 6
BIBI. (Instagram/ nakedbibi)
Dalam foto BIBI yang lain, Quokka ini bahkan berpose seakan tengah mengerling ke kamera. Karena sering terlihat tersenyum, Quokka sering disebut sebagai hewan paling bahagia di dunia. Mereka juga tak takut saat difoto, dan kerap diajak selfie bareng. (Instagram/ nakedbibi)
Foto 4 dari 6
BIBI. (Instagram/ nakedbibi)
Lucunya, di kolom komentar BIBI justru banyak warganet yang teringat kepada Han Stray Kids, yang punya julukan Quokka. "Best collaboration, BIBI & Han Jisung " komentar seorang warganet yang disukai 3 ribu orang lebih. (Instagram/ nakedbibi)
Foto 5 dari 6
BIBI. (Instagram/ nakedbibi)
Sementara itu, BIBI kini tengah sibuk dengan beragam aktivitas di dunia hiburan. Ia kerap tampil dalam pemotretan, termasuk untuk keperluan promosi produk atau majalah. Dalam foto ini, ia berpose untuk brand makeup Dear Dahlia. (Instagram/ nakedbibi)
Foto 6 dari 6
BIBI. (Instagram/ nakedbibi)
BIBI juga baru merilis lagu "I AM" yang merupakan kolaborasinya dengan produk perawatan rambut. (Instagram/ nakedbibi)