V BTS Bagikan Beragam Potret Terkini Kesehariannya, Ada Jungkook dengan Gaya Rambut Mirip Dora

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 15 Mei 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2023 20:00 WIB
Jungkook dan V BTS. (Instagram/ thv)
V BTS tak bisa dibilang rajin dalam mengunggah momen terbaru di feeds Instagram miliknya. Karena itu, postingan terbaru yang dibagikan V tentu terasa sangat berharga. Terbaru, ia membagikan foto beragam peristiwa terkini dalam hidupnya.
Foto 1 dari 7
V BTS. (Instagram/ thv)
V BTS membagikan unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (14/5/2023). Isinya beragam foto, mulai dari momen ia jalan-jalan di malam hari, bertemu sahabat, dan lainnya. "these days🤨" tulisnya dalam bahasa Inggris di caption. (Instagram/ thv)
Foto 2 dari 7
V BTS. (Instagram/ thv)
Dalam sebuah foto, V BTS tampak berada di sebuah ruangan yang diduga sebagai studio. Ia berdiri di depan mikrofon dengan mengenakan hoodie yang menutup kepalanya. (Instagram/ thv)
Foto 3 dari 7
V BTS. (Instagram/ thv)
Foto V BTS dalam studio ini jelas saja langsung bikin riuh ARMY. Bahkan tak sedikit yang menduga-duga V bakal merilis proyek solo. "Kth1 is coming soon!" cuit seorang pengguna Twitter. (Instagram/ thv)
Foto 4 dari 7
Jungkook dan V BTS. (Instagram/ thv)
Foto lain yang bikin ARMY heboh, adalah foto V bersama Jungkook BTS. Ramai dibicarakan gaya rambut sang maknae, yang dianggap banyak fans mirip karakter kartun terkenal. "Gemes taehyung foto sm dora," cuit seorang penggemar Indonesia. (Instagram/ thv)
Foto 5 dari 7
V BTS. (Instagram/ thv)
Jungkook juga muncul dalam video singkat V BTS bersama beberapa member Wooga Squad. Ada Park Hyung Sik dan Peakboy yang terlihat bersama mereka. (Instagram/ thv)
Foto 6 dari 7
V BTS. (Instagram/ thv)
V BTS juga membagikan momen saat ia bersantai sejenak dari kesibukannya. Salah satunya dengan main golf. Lucunya, ia menutup hampir seluruh jengkal kulitnya, kecuali bagian muka. (Instagram/ thv)
Foto 7 dari 7
Unggahan V BTS. (Instagram/ thv)
Ia juga membagikan foto tanaman cabe yang dipelihara di dalam sepatu boots. Tentunya, hal ini bikin ARMY ngakak dan geleng-geleng kepala. (Instagram/ thv)