Gaya Scarlett Johansson Pamer Tato Besar Saat Hadiri Cannes

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Mei 2023, 08:30 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2023 08:30 WIB
Gaya Scarlett Johansson Pamer Tatao Besar Saat Hadiri Cannes
Scarlett Johansson memamerkan tato punggungnya yang sangat besar pada pemutaran perdana Asteroid City di Festival Film Cannes, Selasa.
Foto 1 dari 7
Gaya Scarlett Johansson Pamer Tatao Besar Saat Hadiri Cannes
Scarlett Johansson berpose untuk fotografer setibanya di pemutaran perdana film 'Asteroid City' pada Cannes Film Festival ke-76 di Cannes, Prancis selatan, Selasa (23/5/2023). (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 7
Scarlett Johansson
Scarlett Johansson memamerkan tato punggungnya yang besar sambil mengenakan gaun merah muda yang elegan untuk pemutaran perdana Asteroid City di Festival Film Cannes. (Photo by Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Foto 3 dari 7
Scarlett Johansson
Pada bulan Agustus 2017, Scarlett Johansson mengungkap tato bunga besar yang terukir di punggungnya untuk pertama kalinya. (AP Photo/Daniel Cole)
Foto 4 dari 7
Scarlett Johansson
Aktris Amerika Serikat itu terlihat glamor saat membiarkan tato-tato yang menarik perhatiannya terpampang dengan gaun merah muda yang elegan. (Photo by CHRISTOPHE SIMON / AFP)
Foto 5 dari 7
Scarlett Johansson
Gaun yang memeluk tubuh Scarlett dengan tali putih berkilauan itu menampilkan bentuk tubuhnya yang luar biasa. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 6 dari 7
Scarlett Johansson
Sementara perempuan 38 tahun ini menambah kesan seksi dengan sepasang anting-anting yang memukau dari David Yurman. (AP Photo/Daniel Cole)
Foto 7 dari 7
Scarlett Johansson
Scarlett membuat penampilan karpet merah yang sangat langka dengan suaminya Colin Jost, 40, di pemutaran perdana Asteroid City saat mereka berpegangan tangan. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)