NCT DoJaeJung Jadi Anak Sultan Andara, Raffi Ahmad: Ganteng-Ganteng Anaknya Father Mother

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 02 Jun 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2023 19:30 WIB
Jaehyun dan rafathar
NCT DoJaeJung yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo mampir ke rumah Raffi Ahmad. Dalam kesempatan ini, mereka bertiga tampak takjub dengan keramahan Sultan Andara tersebut hingga mereka ingin dianggap sebagai anak oleh Raffi dan Nagita.
Foto 1 dari 6
Jaehyun dan rafathar
Jaehyun akhirnya bertemu dengan Rafathar, anak berusia 7 tahun yang selama ini disebut-sebut sebagai kembarannya. Mereka berfoto bersama. Dilhat dari kemiripannya, mereka seperti saudara betulan, kan? (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 2 dari 6
NCT DoJaeJung
Ini adalah momen saat Rafathar salim dengan Jaehyun. Lantaran tidak mengerti, Jaehyun sempat ikut-ikutan mencium tangan Rafathar. Momen ini sukses bikin tertawa. Kakak Rayyanza ini juga salim dengan Jungwoo dan Doyoung. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 3 dari 6
NCT DoJaeJung
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berfoto bersama Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo, Rafathar dan Rayyanza. Mereka bak keluarga bahagia. "Ganteng-ganteng anaknya Father Mother 🤣🤣 TOP Is The Best!" tulis Raffi di Instagramnya. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 4 dari 6
NCT DoJaeJung
Ya, Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo sepakat memanggil Raffi dan Nagita dengan sapaan father dan mother. Nagita sendiri sempat kaget karena tiba-tiba anaknya bertambah tiga. "Jadi anak gue lima laki-laki semua?" kata dia. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)
Foto 5 dari 6
NCT DoJaeJung
Setelahnya, Nagita mengajak DoJaeJung untuk liburan bersama ke Labuan Bajo. Mereka bahkan membuat pinky promise. "Promise? promise to Mama, lah," kata Gigi sambil mengaitkan kelingking pada tiga anak laki-lakinya. (Foto: YouTube/ Rans Entertainment)
Foto 6 dari 6
NCT DoJaeJung
Raffi Ahmad pun melepa kepulangan Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo ke Korea. "Mudah-mudahan perjalannya sampai tujuan dengan baik. Jangan lupa sama papa," kata Raffi. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)