Keseruan Tantri Kotak Nonton Fan Meeting Kim Seon Ho, Sampai Susah Move On

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 05 Jun 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023 17:30 WIB
Tantri Kotak
Tantri Kotak adalah salah satu fans berat Kim Seon Ho. Sang musikus pun nonton fan meeting sang aktor di hari kedua pada Sabtu (3/6/2023). Melalui media sosial, Tantri menceritakan kesannya usai melihat sang idola secara langsung. Dia sampai susah move on dari acara tersebut.
Foto 1 dari 7
Tantri Kotak
Tantri Kotak (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)
Foto 2 dari 7
Tantri Kotak
Tantri Kotak selfie dengan kipas bergambar idolanya, Kim Seon Ho. (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)
Foto 3 dari 7
Tantri Kotak
Tantri tak lupa membawa banner berisi komplikasi ekspresi wajah kocak Seon Ho namun kalimat yang tertulis sangat manis. "Dear Kim Seon Ho, I love u just the way you are". (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)
Foto 4 dari 7
Tantri Kotak
Outfit Tantri Kotak memakai outfit serba hitam. Paling menarik adalah kaosnya yang bergambar sang idola. Sehari berlalu, Tantri masih belum move on dari keseruan fan meeting. (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)
Foto 5 dari 7
Tantri Kotak
"Ada yang masih belum move on dari kedatangan bebeb ga sik? 2 hari ini senyum2 sendiri, ga mau ngapa2in di rumah kerjaannya cuma cek sosmed," tulisnya. (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)
Foto 6 dari 7
Kim Seon Ho
Saat mendengar kabar Seon Ho sudah kembali ke Korea Selatan, Tantri pun mojok dan sedih. "Tiba2 ada bisikan halus dari belakang, 'kalo kamu masih gini terus sejam lagi aku ruqiyah'," tulisnya lagi. (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)
Foto 7 dari 7
Kim Seon Ho
Tantri juga foto bareng Kim Seon Ho loh meskipun wajahnya buram. (Foto: Instagram/ tantrisyalindri)