Revenant, Ketika Kim Tae Ri Kerasukan Roh Jahat

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 08 Jun 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2023 19:15 WIB
Revenant
Revenant yang dibintangi Kim Tae Ri adalah drama thriller misteri okultisme di mana seorang wanita dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat kejahatan tersebut. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee yang sukses dengan proyek Signal hingga Kingdom. Revenant akan tayang mulai 23 Juni di Disney+ Hotstar.
Foto 1 dari 6
Revenant
Revenant Poster (Foto: SBS via Soompi)
Foto 2 dari 6
Revenant Kim Tae Ri
Kim Tae Ri berperan sebagai Goo San Young, yang dirasuki roh jahat setelah menerima kenang-kenangan milik mendiang ayahnya yang seharusnya tidak pernah dia miliki. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 3 dari 6
Revenant Kim Tae Ri
Poster yang dirilis menggambarkan Goo San Young, manusia yang dirasuki roh jahat yang menggali hasrat manusia. Tatapannya kosong dan penuh aura mencekam. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 4 dari 6
Revenant Kim Tae Ri
Goo San Young adalah seorang pekerja paruh waktu di siang hari dan mahasiswa di malam hari. Dia menjalani hidup dengan tekad kuat meskipun menghadapi kenyataan pahit. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 5 dari 6
Revenant Kim Tae Ri
Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan spektrum karakter yang harus diperankan oleh Kim Tae Ri, satu dari Goo San Young, dan satu lagi dari roh jahat. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 6 dari 6
Revenant Kim Tae Ri
Ini adalah drama pertama Kim Tae Ri dengan genre thriller. "Kebetulan, saya terpapar banyak materi okultisme, tetapi mereka biasanya berurusan dengan hantu Barat. Namun, Revenant terasa segar dan menarik sebagai serial okultisme Korea," ujarnya. (Foto: SBS via Soompi)