So Sweet, Ji Sung Datang ke Lokasi Syuting Lee Bo Young Bersama Kedua Anaknya

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 03 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2023 19:00 WIB
Ji Sung dan Lee Bo Young
Melalui akun Instagramnya yang diunggah pada 30 Juni 2023 lalu, Lee Bo Young mengungkap bahwa sang suami, Ji Sung, datang ke lokasi syuting drama terbarunya yang berjudul Hyde. Ji Sung juga mengirim truk kopi dan makanan untuk para staf dan seluruh pemain drama yang dibintangi oleh istrinya.
Foto 1 dari 6
Lee Bo Young
Aktris berusia 44 tahun tersebut memposting foto dirinya bersama kedua anaknya. Ini mengisyaratkan bahwa Jisung datang bersama buah hati mereka. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 2 dari 6
Lee Bo Young
Sementara itu, spanduk area meja makan berbunyi, “Silakan makan enak dan bergembiralah meski cuaca panas. Saya dengan penuh semangat mendukung tim Hyde.” (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 3 dari 6
Lee Bo Young
Di spanduk lain, Ji Sung menulis, “Staf ‘Hyde’! Terima kasih telah bersama Bo Young.” Kalimat yang sangat manis, bukan? (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 4 dari 6
Lee Bo Young
Dalam unggaham lainnya, ada juga mini poster Ji Sung dan foto Lee Bo Young yang terpajang di meja. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 5 dari 6
Lee Bo Young
Meski sudah lama berkeluarga hingga memiliki dua orang anak, Ji Sung dan Lee Boo Young masih aktif di industri hiburan Korea Selatan. (Foto: Instagram/ lee.b0.young)
Foto 6 dari 6
Lee Bo Young
Keduanya akan mengatur jadwal syuting agar tidak bentrok, supaya salah satu dari mereka dapat secara bergantian menjaga kedua buah hati.