Tiba di Papua Nugini, Presiden Jokowi Disambut Langsung PM James Marape

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 05 Jul 2023, 12:54 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2023 12:45 WIB
Jokowi Kunjungi Papua Nugini
Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi diagendakan akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Jenderal Papua Nugini Bob Dadae. Setelahnya, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan pertemuan tatap muka dan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Papua Nugini James Marape.
Foto 1 dari 6
Jokowi Kunjungi Papua Nugini
Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi (kiri) disambut oleh Perdana Menteri Papua Nugini James Marape (kanan) di APEC Haus menjelang pertemuan bilateral di Port Moresby, Papua Nugini, Rabu (5/7/2023). Setibanya di Port Moresby, Presiden Jokowi disambut langsung oleh PM Papua Nugini James Marape. (ANDREW KUTAN/AFP)
Foto 2 dari 6
Jokowi Kunjungi Papua Nugini
Jokowi tiba di Port Moresby sekitar pukul 11.00 waktu setempat dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (ANDREW KUTAN/AFP)
Foto 3 dari 6
Jokowi Kunjungi Papua Nugini
PM Papua Nugini James Marape menyambut langsung kedatangan Jokowi di bawah tangga pesawat. (ANDREW KUTAN/AFP)
Foto 4 dari 6
Jokowi Kunjungi Papua Nugini
Di Papua Nugini, Presiden Jokowi diagendakan akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Jenderal Papua Nugini Bob Dadae. (ANDREW KUTAN/AFP)
Foto 5 dari 6
Jokowi Kunjungi Papua Nugini
Setelahnya, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan pertemuan tatap muka dan pertemuan bilateral dengan PM James Marape. (ANDREW KUTAN/AFP)
Foto 6 dari 6
Jokowi Kunjungi Papua Nugini
Selain itu, Presiden Jokowi juga akan menghadiri pertemuan forum bisnis dengan para pengusaha di Papua Nugini dan meluncurkan penerbangan perdana maskapai citilink rute Denpasar-Port Moresby. (ANDREW KUTAN/AFP)