Menikmati Keindahan Alam Air Terjun Shiraito di Nagano

oleh Johan Fatzry, diperbarui 05 Jul 2023, 17:05 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2023 17:05 WIB
Air Terjun Shiraito
Air Terjun Shiraito berada di Karuizawa, Prefektur Nagano. Banyak orang mengunjungi Karuizawa sebagai resor musim panas yang terletak di tengah hutan yang indah dan Air Terjun Shiraito adalah salah satu tempat wisata yang populer. Air terjun ini hanya berketinggian 3 meter, namun memiliki lebar lebih dari 70 meter.
Foto 1 dari 5
Air Terjun Shiraito
Foto yang diambil pada 4 Juli 2023 ini menunjukkan air yang jatuh ke bebatuan di Air Terjun Shiraito, di utara kota resor Karuizawa, prefektur Nagano. (AFP/Richard A. Brooks)
Foto 2 dari 5
Air Terjun Shiraito
Air Terjun di prefektur Nagano ini merupakan salah satu Air Terjun Shiraito yang paling terkenal. Air terjun ini hanya berketinggian 3 meter, namun memiliki lebar lebih dari 70 meter. (AFP/Richard A. Brooks)
Foto 3 dari 5
Air Terjun Shiraito
Tanah yang mengeluarkan air dari tanah membentuk air terjun bagai ratusan benang putih, inilah alasan dinamakan shiraito (benang putih). Air terjun yang indah ini sangatlah sejuk dan sangat digemari khususnya pada musim panas. (AFP/Richard A. Brooks)
Foto 4 dari 5
Air Terjun Shiraito
Tanda peringatan bagi pejalan kaki tentang beruang di Air Terjun Shiraito, di utara kota resor Karuizawa, prefektur Nagano. (AFP/Richard A. Brooks)
Foto 5 dari 5
Air Terjun Shiraito
Orang-orang yang mengunjungi Air Terjun Shiraito, di utara kota resor Karuizawa, prefektur Nagano. (AFP/Richard A. Brooks)