Jin Ho Gae is Back! Melihat Pesona Kim Rae Won dalam The First Responders 2

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 06 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023 19:00 WIB
Kim Rae Won
The First Responders musim 2 akan menampilkan kerja tim yang meningkat antara pemadam kebakaran yang memadamkan api, kepolisian yang menangkap kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) yang mengolah bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Serial ini masih dibintangi Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon. Drama ini akan tayang perdana pada 4 Agustus 2023.
Foto 1 dari 6
Kim Rae Won
Kim Rae Won dalalam The First Responders 2. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 2 dari 6
Kim Rae Won
Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Kim Rae Won yang kembali memerankan Jin Ho Gae, seorang petugas kepolisian. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 3 dari 6
Kim Rae Won
Jin Ho Gae berada di lokasi kebakaran. Dia berjuang mati-matian untuk menyelamatkan diri di dalam gedung Layanan Forensik Nasional. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 4 dari 6
Kim Rae Won
Gambar lain memeperlihatkan Jin Ho Gae mengunjungi ruang autopsi Layanan Forensik Nasional, memeriksa bukti dengan tatapan tajamnya. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 5 dari 6
Kim Rae Won
Berakhirnya Musim 1 dengan ending yang menggantung membuat penonton begitu mengantisipasi transformasi Jin Ho Gae di Musim 2. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 6 dari 6
Kim Rae Won di drama Korea The First Responders
Tim produksi pun bicara soal perkembangan karakter Kim Ho Gae. "Silahkan lihat bagaimana Jin Ho Gae akan berubah di musim 2 dengan akting penuh semangat dari Kim Rae Won" (Dok: SBS Catch YouTube)