Kim Nam Gil Syok Lihat Banyak Fans dan Reporter di Airport, Sampai Ngintip di Balik Pilar

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 07 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2023 19:00 WIB
Kim Nam Gil
Aktor Kim Nam Gil bertolak ke Bangkok, Thailand pada Jumat (7/7/2023) pagi melalui Incheon International Airport. Dia pergi ke sana untuk menggelar fan meeting. Di saat bersamaan, girlband IVE juga akan pergi ke negara yang sama untuk konser. Alhasil, bandara saat itu dipenuhi reporter dan para fans. Kim Nam Gil sampai kaget melihat bandara yang sangat ramai.
Foto 1 dari 6
Kim Nam Gil
Kim Nam Gil mengintip saat melihat kerumunan. (Foto: YouTube/ PICKCON / 픽콘)
Foto 2 dari 6
Kim Nam Gil
Kim Nam Gil mengenakan kemeja putih bercorak biru yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Dia turun dari mobil dengan ekspresi terkejut. (Foto: YouTube/ PICKCON / 픽콘)
Foto 3 dari 6
Kim Nam Gil
Kim Nam Gil kaget melihat begitu banyak reporter dan fans yang berkumpul di bandara hingga dia sempat mengintip dari balik pilar. (Foto: YouTube/ PICKCON / 픽콘)
Foto 4 dari 6
Kim Nam Gil
Bintang serial Through the Darkness ini seperti tidak siap menghadapi begitu banyak reporter dan penggemar yang berkumpul di hadapannya. (Foto: YouTube/ PICKCON / 픽콘)
Foto 5 dari 6
Kim Nam Gil
"Sebenarnya aku juga ingin melihat mereka (IVE) di sana," kata Kim Nam Gil. Reporter mengatakan bahwa dia bisa bertemu IVE di dalam pesawat. (Foto: YouTube/ PICKCON / 픽콘)
Foto 6 dari 6
Kim Nam Gil
Tapi Nam Gil takut mengganggu. "Butuh tidur di pesawat dan mereka mungkin merasa tidak nyaman (Jika saya melakukannya).” kata sang aktor. (Foto: YouTube/ PICKCON / 픽콘)