Gaya Dua Lipa di Premier Barbie, Pakai Gaun Berkilauan Kristal

oleh Johan Fatzry, diperbarui 13 Jul 2023, 11:05 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2023 11:05 WIB
Dua Lipa
Dua Lipa tampil memesona dalam balutan gaun berkilauan berhias kristal dengan tali rantai berbentuk kunci Yunani dan pola yang menyertakan bunga dan kupu-kupu kolaborasinya dengan Versace saat menghadiri pemutaran peradana Eropa film Barbie di London.
Foto 1 dari 6
Dua Lipa
Penyanyi sekaligus penulis lagu Inggris Dua Lipa berpose di karpet merah muda setibanya untuk pemutaran perdana Eropa film "Barbie" di pusat kota London pada 12 Juli 2023. (AFP/Justin Tallis)
Foto 2 dari 6
Dua Lipa
Dua Lipa tampil memesona dalam balutan gaun berkilauan berhias kristal dengan tali rantai berbentuk kunci Yunani dan pola yang menyertakan bunga dan kupu-kupu kolaborasinya dengan Versace. (AFP/Justin Tallis)
Foto 3 dari 6
Dua Lipa
Kupu-kupu juga ditampilkan pada tumit bertali dan choker chunky over-the-top-nya di samping motif kepala Medusa khas merek tersebut. (AFP/Justin Tallis)
Foto 4 dari 6
Dua Lipa
Lipa melengkapi penampilannya dengan menata rambutnya dengan kuncir kuda yang dipoles setinggi langit agar sesuai dengan getaran Barbie dan menjaga riasannya tetap bersih dengan alis besar dan bulu mata super panjang. (AFP/Justin Tallis)
Foto 5 dari 6
Dua Lipa
Dia juga mengenakan sebagian besar perhiasan lain dari collab La Vacanza, termasuk anting-anting Medusa yang tebal dan gelang pernyataan. (AFP/Justin Tallis)
Foto 6 dari 6
Dua Lipa
Di film ini, Dua berperan sebagai putri duyung. (AFP/Justin Tallis)