Potret Rebecca Klopper Liburan di Bali di Tengah Isu Putus dari Fadly Faisal, Tampil Menawan

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 17 Jul 2023, 18:25 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023 18:25 WIB
Rebecca Klopper Liburan di Bali
Rebecca Klopper kini mulai kembali beraktivitas usai mengalami kasus video syur. Siapa sangka, Rebecca Klopper tengah disebut netizen mengalami isu keretakan dalam asmaranya. Pasalnya, Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sudah jarang mengunggah momen kebersamaan lewat laman Instagram pribadi mereka.
Foto 1 dari 4
Rebecca Klopper Liburan di Bali
Inilah potret Rebecca yang kini tengah berada di Bali. Selain bekerja, Rebecca Klopper juga dalam perjalanan bisnisnya. Wanita 21 tahun itu semakin rutin kembali mengunggah aktivitas harian usai perlahan move on dari kasus video syur yang ia alami. (Liputan6.com/IG/rklopper)
Foto 2 dari 4
Rebecca Klopper Liburan di Bali
Namun Rebecca Klopper tengah mengalami isu keretakan hubungan asmara dengan Fadly Faisal. Seperti momen ultah Gala Sky, Rebecca Klopper tak terlihat ikut membersamai Fadly Faisal. (Liputan6.com/IG/rklopper)
Foto 3 dari 4
Rebecca Klopper Liburan di Bali
Terlepas dari itu, Rebecca Klopper punya alasan tersendiri tak menghadiri ultah keponakan Fuji itu. Kini Rebecca Klopper tengah berada di Pulau Dewata memenuhi sebuah pekerjan. Rebecca Klopper juga menyempatkan diri memanfaatkan momen tersebut untuk liburan. (Liputan6.com/IG/rklopper)
Foto 4 dari 4
Rebecca Klopper Liburan di Bali
Hingga kini belum ada kepastian hubungan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. Mengingat banyak netizen kini yang mempertanyakan hubungan keduanya disebut tengah renggang. (Liputan6.com/IG/rklopper)