Hasil Uji Coba: Diogo Jota Cetak Brace, Liverpool Kalahkan Karlsruhe 4-2

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 20 Jul 2023, 08:29 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023 08:05 WIB
Liverpool Vs Karlsruher
Liverpool mengalahkan Karlsruher 4-2 pada laga uji coba. Si Merah sempat tertinggal sebelum brace Diogo Jota di menit akhir mengamankan kemenangan Si Merah.
Foto 1 dari 6
Liverpool Vs Karlsruher
Penyerang Liverpool asal Belanda Cody Gakpo (kiri) merayakan golnya menjadi 2-2 dengan rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara Karlsruhe SC dan Liverpool FC di Karlsruhe, Jerman, 19 Juli 2023. Liverpool mengalahkan Karlsruher dengan skor 4-2. (Daniel ROLAND/AFP)
Foto 2 dari 6
Liverpool Vs Karlsruher
Si Merah sempat tertinggal sebelum brace Diogo Jota di menit akhir mengamankan kemenangan Si Merah. (Daniel ROLAND/AFP)
Foto 3 dari 6
Liverpool Vs Karlsruher
The Reds sudah membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit. (Daniel ROLAND/AFP)
Foto 4 dari 6
Liverpool Vs Karlsruher
Kombinasi apik Mohamed Salah dan Darwin Nunez membongkar lini pertahanan Karlsruher. Nunez dengan apik menuntaskannya menjadi gol. (Daniel ROLAND/AFP)
Foto 5 dari 6
Liverpool Vs Karlsruher
Karlsruher semapat membalikkan keadaan dengan unggul 2-1 lewat gol indah Lars Stindl pada menit ke-39 dan Sebastian Jung pada menit ke-51. (Daniel ROLAND/AFP)
Foto 6 dari 6
Liverpool Vs Karlsruher
Si Merah meresepon dengan menyetarakan angka pada menit ke-70 lewat gol Cody Gakpo. Pada menit akhir, Diogo Jota membawa Liverpool kembali memimpin di menit ke-90+2. Semenit berselang, Jota kembali mencetak gol sekaligus mengunci kemenangan Si Merah. (Daniel ROLAND/AFP)