Stafsus Presiden Angkie Yudistia Rilis Buku Menuju Indonesia Inklusi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Jul 2023, 14:05 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2023 14:05 WIB
Peluncuran Buku Angkie Yudistia
Angkie Yudistia meluncurkan buku keempat bertajuk "Menuju Indonesia Inklusi", Buku ini menceritakan bagaimana perkembangan disabilitas di Indonesia, dari rintangan, tantangan, hingga langkah-langkah pemerintah dalam menciptakan lingkungan bernegara yang terbuka serta ramah terhadap penyandang disabilitas.
Foto 1 dari 9
Peluncuran Buku Angkie Yudistia
Staf Khusus Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia berpose usai peluncuran buku di Jakarta, Jumat (21/7/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 9
Angkie Yudistia
Aktivis hak penyandang disabilitas ini merilis buku terbaru berjudul Menuju Indonesia Inklusi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 9
Angkie Yudistia
Buku tersebut merupakan buku keempat Angkie Yudistia yang ditulis berdasarkan pengalamannya pada 2019-2020. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 9
Angkie Yudistia
Buku ini menceritakan bagaimana perkembangan disabilitas di Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 9
Angkie Yudistia
Buku ini mengupas mengenai rintangan, tantangan yang kerap dihadapi para penyandang disabilitas, namun juga langkah-langkah pemerintah dalam menciptakan lingkungan bernegara yang terbuka serta ramah terhadap mereka. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 9
Angkie Yudistia
Angkie juga turut menyertakan penyandang disabilitas pada peluncuran buku ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 9
Angkie Yudistia
Buku Menuju Indonesia Inklusi akan tersedia di toko-toko buku dan bisa dibeli via akun Instagram @menujuindonesiainklusi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 9
Angkie Yudistia
Ke depan, agar teman netra juga bisa membaca juga akan tersedia versi digital. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 9 dari 9
Angkie Yudistia
Sebagian keuntungan dari tiap buku terjual juga akan digunakan untuk beasiswa pendidikan vokasi bagi teman-teman disabilitas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)