Mengenal Karakter Para Pemain My Dearest yang Dibintangi Namgoong Min dan Ahn Eun Jin

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Jul 2023, 19:45 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2023 19:45 WIB
Ahn Eun Jin dan Namgoong Min
Berlatar belakang Dinasti Joseon, My Dearest adalah drama roman sejarah tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Lee Jang Hyunyang diperankan oleh Namgoong Min, yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah. Lalu dia bertemu dengan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahannya gagal. Drama ini akan tayang pada 4 Agustus 2023 mendatang.
Foto 1 dari 5
Ahn Eun Jin dan Namgoong Min
Still cut Ahn Eun Jin dan Namgoong Min dalam drakor terbaru mereka yang berjudul My Dearest. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 2 dari 5
Namgoong Min
Namgoong Min yang membintangi drama sejarah untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, berperan sebagai Lee Jang Hyun pria maskulin, cerdas, dan misterius yang hanya memperhatikan satu wanita. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 3 dari 5
Ahn Eun Jin
Selanjutnya, Ahn Eun Jin digambarkan sebagai Yoo Gil Chae, satu-satunya wanita yang berhasil merebut hati Lee Jang Hyun. Terlahir dari keluarga berpangkat tinggi, Yoo Gil Chae menikmati setiap keuntungan saat tumbuh dewasa, dan dia cenderung sombong. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 4 dari 5
Lee Hak Joo
Yoo Gil Chae mungkin telah merebut hati Lee Jang Hyun, tetapi hatinya sendiri merindukan Nam Yeon Joon (Lee Hak Joo), seorang siswa Konfusianisme yang belajar di Sungkyunkwan. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 5 dari 5
Lee Da In
Yang terakhir menampilkan Lee Da In sebagai Kyung Eun Ae, tunangan Nam Yeon Joon dan sahabat Yoo Gil Chae. Kyung Eun Ae adalah wanita bijak dan baik hati yang melihat sisi terang dunia. (Foto: MBC via Soompi)