Melihat Ketegangan Kim Rae Won dan Son Ho Jun Menaklukkan Api di The First Responders 2

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 27 Jul 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2023 20:00 WIB
Son Ho Jun - The First Responders 2
Dibintangi Kim Rae Won sebagai petugas polisi Jin Ho Gae, Son Ho Jun sebagai pemadam kebakaran Bong Do Jin, dan Gong Seung Yeon sebagai paramedis Song Seol, The First Responders adalah drama tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis saat mereka bersatu menangani beragam peristiwa. Potongan gambar untuk The First Responders 2 pun telah dirilis. Drama ini akan tayang pada 4 September 2023.
Foto 1 dari 6
Kim Rae Won - The First Responders 2
Potongan gambar yang dirilis menunjukkan Jin Ho Gae dan Bong Do Jin bekerja bersama di lokasi kebakaran hanya dengan seutas tali untuk menopang mereka. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 2 dari 6
Son Ho Jun - The First Responders 2
Mengenakan pakaian tahan api, Jin Ho Gae dan Bong Do Jin, yang keduanya diikat dengan tali, terlihat bekerja bersama di ruang di mana api berkobar. Mereka berjuang keras sebagai sebuah tim. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 3 dari 6
Kim Rae Won - The First Responders 2
Keingintahuan pemirsa meningkat, apakah Jin Ho Gae dan Bong Do Jin dapat mengendalikan api dan menyelesaikan kasus kebakaran bersama sebagai sebuah tim. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 4 dari 6
Son Ho Jun - The First Responders 2
Dalam potongan gambar lainnya, Bong Do Jin dan Song Seol bertemu di ruang cuci di tengah malam. Do Jin berbicara dengan Song Seol dengan senyum lembut saat dia mencoba meredam rasa senangnya saat berduaan dengan Song Seol. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 5 dari 6
Gong Seung Yeon - The First Responders 2
Song Seol, di sisi lain, memasang wajah yang agak kesepian mendengar kata-kata Do Jin, meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang sedang mereka bicarakan. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 6 dari 6
Gong Seung Yeon - The First Responders 2
Still cut berikutnya menampilkan Song Seol dan Bong Do Jin mengobrol dengan menunjukkan berbagai ekspresi wajah. Penonton penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka. (Foto: SBS via Soompi)