Momen Jisoo Blackpink Ajari Erling Haaland Nge-dance Flower hingga Minta Sang Pesepakbola Memanggilnya Noona

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 03 Agu 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2023 18:30 WIB
Jisoo dan Haaland Blushes
Jisoo Blackpink berkesempatan mewawancarai striker Manchester City, Erling Haaland. Dalam kesempatan ini, mereka berbincang beberapa hal. Jisoo juga mengajari Haaland nge-dance Flower yang saat ini sedang populer. Tak hanya itu, kekasih Ahn Bo Hyun itu juga mengajari Haaland beberapa kalimat singkat dalam bahasa Korea.
Foto 1 dari 7
Jisoo dan Erling Haaland
Jisoo dan Haaland Blushes (Foto: Coupang Play via Twitter)
Foto 2 dari 7
Jisoo dan Erling Haaland
Dua bintang dunia beda profesi ini secara tak terduga muncul di serial Coupang Play, di mana Jisoo mewawancarai pemain sepak bola bintang tersebut. (Foto: Coupang Play via Twitter)
Foto 3 dari 7
Erling Haaland
Coupang Play pun merilis sebuah video teaser. Dalam kesempatan itu, potongan MV Jisoo yang berjudul Flower ditayangkan. Personel Blackpink itu lantas bertanya apakah Haaland bisa nge-dance Flower. (Foto: Coupang Play via Twitter)
Foto 4 dari 7
Jisoo dan Erling Haaland
Setelah melihat potongan videonya, Erling Haaland optimistis. "Kayaknya aku bisa menarikannya," ujar Erling Haaland. (Foto: Coupang Play via Twitter)
Foto 5 dari 7
Jisoo
Jisoo excited dan mulai mengajari sang pesepakbola menarikan dance Flower yang begitu ikonik. Hanya dengan sekali percobaan, Haaland bisa melakukannya. (Foto: Coupang Play via Twitter)
Foto 6 dari 7
Erling Haaland
Selanjutnya, sahabat Lisa Blackpink itu juga mengajri Erling Haaland beberapa kalimat dalam bahasa Korea, salah satunya "Jisoo Noona". Ya, Jisoo meminta Haaland memanggilnya demikian. (Foto: Coupang Play via Twitter)
Foto 7 dari 7
Jisoo
Haaland menurutinya dan Jisoo langsung tersipu malu saat dipanggil noona. "Oh, Hi, Haland dongsaeng" jawab Jisoo. (Foto: Coupang Play via Twitter)