Suasana Media Round Table Interview bersama Peter Schmeichel

oleh Johan Fatzry, diperbarui 05 Agu 2023, 16:05 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2023 16:05 WIB
Peter Schmeichel
Legenda Manchester United Peter Schmeichel hadir dalam Media Round Table di SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). Vidio juga akan menyelenggarakan Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square pada petang hari yang sama. pada kegiatan tersebut, para penggemar akan bisa merayakan kehadiran Peter Schmeichel bersama sejumlah guest star seperti Marion Jola, Saykoji, Rumahsakit, dan V1RST.
Foto 1 dari 8
Peter Schmeichel
Legenda Manchester United Peter Schmeichel saat hadir dalam Media Round Table di SCTV Tower, Jakarta, Sabtu (5/8/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 8
Peter Schmeichel
Vidio juga akan menyelenggarakan Vidio Premier League Festival di Cilandak Town Square pada petang hari yang sama. pada kegiatan tersebut, para penggemar akan bisa merayakan kehadiran Peter Schmeichel bersama sejumlah guest star seperti Marion Jola, Saykoji, Rumahsakit, dan V1RST. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 8
Peter Schmeichel
Kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel hadir di Tanah Air guna memenuhi undangan Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris jelang menyambut kompetisi 2023/2024. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 8
Peter Schmeichel
Sejumlah kegiatan yang melibatkan Peter Schmeichel pada tanggal 4, 5, dan 6 Agustus 2023. Acara-acara tersebut akan berlangsung di berbagai lokasi, termasuk SCTV Tower (Multifunction Hall, Lantai 8 & Studio 2 MOJI, Lantai 16), Cilandak Town Square, dan Pancoran Soccer Field (Lapangan Sepak Bola TNI AU Pancoran). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 8
Peter Schmeichel
Acara ini ditujukan sebagai sebagai ajang berkumpulnya para pecinta sepak bola, khususnya fans klub EPL di Indonesia. Perhelatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja yang ingin datang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 6 dari 8
Peter Schmeichel
Peter Schmeichel, merupakan salah satu penjaga gawang terbaikdalam sejarah Manchester United dan Denmark, bahkan pernah terpilih sebagai "Penjaga Gawang Terbaik Dunia" pada tahun 1992 dan 1993. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 7 dari 8
Peter Schmeichel
Pada hari Minggu, 6 Agustus 2023, akan diadakan Fun Football Match with Selebritis FC yang melibatkan Peter Schmeichel di Pancoran Soccer Field (Lapangan Sepak Bola TNI AU Pancoran). Pertandingan ini akan menyatukan Peter Schmeichel dengan para selebriti Indonesia dalam momen bermain sepakbola yang menyenangkan dan menghibur. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 8 dari 8
Peter Schmeichel
Dalam acara ini, Mantan pesepak bola berusia 59 tahun menjawab pertanyaan penggemar sekaligus berfoto dengan perwakilan komunitas. (Liputan6.com/Faizal Fanani)