Melihat Latihan Antiteror Militer AS - Korea Selatan di Stasiun Kereta Bawah Tanah

oleh Johan Fatzry, diperbarui 22 Agu 2023, 18:05 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2023 18:05 WIB
Latihan Militer AS Korea Selatan
Latihan Ulchi Freedom Shield selama 11 hari adalah pelatihan pos komando yang disimulasikan oleh komputer. Selama periode pelatihan tahun ini, militer AS dan Korea Selatan juga merencanakan lebih dari 30 latihan lapangan.
Foto 1 dari 6
Latihan Militer AS Korea Selatan
Tentara Korea Selatan menodongkan senjatanya saat mereka mendekati teroris tiruan selama latihan antiteror sebagai bagian dari latihan militer Ulchi Freedom Shield antara AS dan Korea Selatan di sebuah stasiun kereta bawah tanah di Seoul, Korea Selatan, Selasa, 22 Agustus 2023. (AP Photo/Lee Jin-man)
Foto 2 dari 6
Latihan Militer AS Korea Selatan
Latihan Ulchi Freedom Shield selama 11 hari adalah pelatihan pos komando yang disimulasikan oleh komputer. (AP Photo/Lee Jin-man)
Foto 3 dari 6
Latihan Militer AS Korea Selatan
Selama periode pelatihan tahun ini, militer AS dan Korea Selatan juga merencanakan lebih dari 30 latihan lapangan. (AP Photo/Lee Jin-man)
Foto 4 dari 6
Latihan Militer AS Korea Selatan
Korea Utara memandang latihan militer rutin AS-Korea Selatan sebagai latihan untuk melakukan invasi dan diperkirakan akan memperluas uji coba rudal yang provokatif sebagai reaksi terhadap latihan tersebut. (AP Photo/Lee Jin-man)
Foto 5 dari 6
Latihan Militer AS Korea Selatan
Sebelumnya, para pemimpin AS, Korea Selatan, dan Jepang bertemu dalam pertemuan puncak trilateral pertama mereka di Camp David dan sepakat untuk meningkatkan kerja sama pertahanan untuk menghadapi meningkatnya ancaman nuklir dan militer Korea Utara. (AP Photo/Lee Jin-man)
Foto 6 dari 6
Latihan Militer AS Korea Selatan
Seorang petugas polisi Korea Selatan mengikuti latihan anti-teror sebagai bagian dari latihan militer Ulchi Freedom Shield antara AS dan Korea Selatan di stasiun kereta bawah tanah di Seoul, Korea Selatan, Selasa, 22 Agustus 2023. (AP Photo/Lee Jin-man)