Hasil Liga Italia: Dusan Vlahovic Selamatkan Juventus dari Kekalahan Lawan Bologna di Allianz Stadium

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 28 Agu 2023, 09:19 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023 09:05 WIB
Juventus Vs Bologna
Juventus gagal meraih kemenangan pada pekan kedua Liga Italia musim ini. Menjamu Bologna, tim asuhan Massimiliano Allegri hanya mampu bermain imbang 1-1. Juventus dikejutkan oleh gol Lewis Ferguson pada menit ke-24, namun Bianconeri akhirnya lolos dari kekalahan berkat sundulan memukau Dusan Vlahovic di menit ke-80. Hasil ini membuat Juventus menempati posisi empat klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Bologna berada pada urutan 14 dengan satu poin.
Foto 1 dari 8
Juventus Vs Bologna
Pemain Juventus Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bologna pada pertandingan sepak bola Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (27/8/2023). (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 2 dari 8
Juventus Vs Bologna
Juventus gagal meraih kemenangan pada pekan kedua Liga Italia musim ini. Menjamu Bologna, tim asuhan Massimiliano Allegri hanya mampu bermain imbang 1-1. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 3 dari 8
Juventus Vs Bologna
Juventus dikejutkan oleh gol Lewis Ferguson pada menit ke-24, namun Bianconeri akhirnya lolos dari kekalahan berkat sundulan memukau Dusan Vlahovic di menit ke-80. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 4 dari 8
Juventus Vs Bologna
Hasil ini membuat Juventus menempati posisi empat klasemen sementara dengan empat poin, sedangkan Bologna berada pada urutan 14 dengan satu poin. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 5 dari 8
Juventus Vs Bologna
Bologna mengancam lebih dulu di menit ke-9, namun tembakan jarak jauh Nikola Moro melenceng dari sasaran. Menit ke-23, tembakan mendatar Dan Ndoye diamankan kiper Juventus, Mattia Perin yang tampil menggantikan Wojciech Szczesny. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 6 dari 8
Juventus Vs Bologna
Bologna berhasil memimpin di menit ke-24. Umpan satu-dua antara Lewis Ferguson dan Joshua Zirkzee dituntaskan nama pertama dengan tembakan ke sudut kiri gawang yang gagal dihalau Perin. Skor menjadi 1-0 untuk tim tamu. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 7 dari 8
Juventus Vs Bologna
Di babak kedua, Dusan Vlahovic sempat membobol gawang Bologna di menit ke-52, namun dianulir Video Assistant Referee (VAR) karena dinilai sudah terjadi offside lebih dulu. Menit ke-57, tembakan jarak jauh Timothy Weah dimentahkan Skorupski. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Foto 8 dari 8
Juventus Vs Bologna
Juventus akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-80. Umpan silang Iling-Junior dituntaskan Vlahovic dengan sundulan ke sudut kanan gawang yang gagal diselamatkan Skorupski. Skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga usai. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)