JPM Dukuh Atas Hubungkan Akses Pengguna KRL, LRT, dan TransJakarta

oleh Helmi Fithriansyah, diperbarui 01 Sep 2023, 17:05 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2023 17:05 WIB
JPM Dukuh Atas
Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Dukuh Atas dibuka Kamis (31/8/2023).
Foto 1 dari 7
JPM Dukuh Atas
Aktivitas warga saat berada di Jembatan Penyebrangan Multiguna (JPM) Dukuh Atas, Kuningan, Jakarta, Jumat (1/9/2023). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 7
JPM Dukuh Atas
Jembatan penyeberangan multiguna (JPM) Dukuh Atas di Jakarta Pusat sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berpindah moda transportasi. Pembangunan JPM ini memiliki konsep konektivitas antar-moda, ramah pejalan kaki, dan ramah pesepeda.
Foto 3 dari 7
JPM Dukuh Atas
Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Dukuh Atas menghubungkan warga pengguna LRT Jabodebek dengan KRL Jabodetabek. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 7
JPM Dukuh Atas
Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Dukuh Atas memiliki tiga lantai yang masing memiliki fungsi yang berbeda. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 7
JPM Dukuh Atas
JPM Dukuh Atas memiliki luas yang cukup sehingga warga bisa memanfaatkan untuk sekedar beristirahat atau berswafoto. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 7
JPM Dukuh Atas
Lokasinya yang strategis menjadikan JPM Dukuh Atas menjadi lokasi warga untuk sekedar berelaksasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 7
JPM Dukuh Atas
Waktu tempuh yang diperlukan untuk melintasi Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Dukuh Atas sekita tujuh menit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)