Akan Menikah, Aktor Kim Dong Ho dan Yoonjo Bagikan Foto-Foto Prewedding

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 12 Sep 2023, 18:45 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2023 18:45 WIB
Kim Dong Ho dan Yoonjo
Pada tanggal 11 September, mantan anggota Hello Venus dan UNI.T Yoonjo secara pribadi mengumumkan di Instagram bahwa dia akan menikah dengan aktor Kim Dong Ho pada musim gugur tahun ini. Selain membagikan beberapa foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, Yoonjo memposting surat tulisan tangan yang berisi kabar bahagia tersebut.
Foto 1 dari 7
Kim Dong Ho dan Yoonjo
Kim Dong Ho dan Yoonjo (Foto: Instagram/ /_kim_dongho)
Foto 2 dari 7
Kim Dong Ho dan Yoonjo
"Pertama, aku merasa sedih karena sudah cukup lama aku tidak bisa menyapa kalian secara langsung. Hari ini, ada sesuatu yang ingin aku bagikan kepada kalian semua, itulah sebabnya aku menulis surat ini dengan tangan." (Foto: Instagram/ _yoonjo)
Foto 3 dari 7
Kim Dong Ho
"Aku telah bertemu seseorang yang dengannya aku ingin menghabiskan sisa hidupku, jadi kami memutuskan untuk menikah sebelum musim dingin tiba!" (Foto: Instagram/ /_kim_dongho)
Foto 4 dari 7
Kim Dong Ho dan Yoonjo
Dia adalah seseorang yang telah menjadi sumber kekuatan besar bagiku ketika aku merasa sangat cemas dan gelisah, dan dia adalah seseorang yang selalu dapat diandalkan dan setia. (Foto: Instagram/ /_kim_dongho)
Foto 5 dari 7
Kim Dong Ho dan Yoonjo
"Kami berencana untuk berjalan bersama menuju kehidupan yang bahagia dan sehat sambil memikirkan satu sama lain terlebih dahulu dan saling mencintai, seperti yang kami lakukan sampai sekarang." (Foto: Instagram/ /_kim_dongho)
Foto 6 dari 7
Yoonjo
"Aku yakin akan ada orang-orang yang terkejut dengan berita mendadak ini, tapi itu akan memberi kami banyak kekuatan jika kalian menyemangati kami dan memberi kami restu!" (Foto: Instagram/ _yoonjo)
Foto 7 dari 7
Yoonjo
"Au ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang memberi selamat kepada kami, dan aku berharap semua orang menjaga kesehatan mereka dalam perubahan cuaca ini." (Foto: Instagram/ _yoonjo)