Suzy Jadi Idol K-Pop di Drama Doona! Fans Nostalgia Era Kejayaan Miss A

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 29 Sep 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2023 19:00 WIB
Bae Suzy dalam Doona!
Suzy akan kembali dengan drama baru berjudul Doona! Serial original Netflix ini adalah drama romantis tentang mahasiswa biasa Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-pop Doona (Suzy) yang bertemu di share house. Baru-baru ini, Netflix merilis still cut terbaru yang memperlihatkan Doona saat dia masih aktif menjadi idol. Foto-foto ini membuat penggemar teringat dengan kenangan Suzy sebagai anggota Miss A.
Foto 1 dari 6
Bae Suzy dalam Doona!
Untuk memainkan peran tersebut, Suzy mengenakan pakaian glamor yang dikenakan para idola saat ini. Dia mengenakan pakaian gemerlap yang cocok untuk generasi idola K-Pop zaman sekarang. (Foto: Instagram/ skuukzky)
Foto 2 dari 6
Bae Suzy dalam Doona!
Sebagai Lee Doona, Suzy benar-benar bersinar! Untuk tampil sebagai idola papan atas, Suzy mengenakan gaun mini yang indah dalam potongan gambar untuk drama tersebut. Untuk diketahui, scene ini diambil saat Suzy tampil di acara KCon tahun 2022 di Jepang. (Foto: Instagram/ skuukzky)
Foto 3 dari 6
Bae Suzy dalam Doona!
Aktivitas Doona sebagai idol K-Pop pun ditampilkan. Drama ini akan memperlihatkan Doona saat berlatih dengan pakaian trainingnya. Tentu ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan Suzy saat dia masih aktif menjadi anggota Miss A. (Foto: Instagram/ skuukzky)
Foto 4 dari 6
Bae Suzy dalam Doona!
Doona beristirahat usai tenaganya terkuras saat berlatih menari. Penampilan Suzy tak ada bedanya dengan idola masa kini. (Foto: Instagram/ skuukzky)
Foto 5 dari 6
Bae Suzy dalam Doona!
Gambaran Suzy sebagai idol di drama Doona! benar-benar membuat fans teringat dengan masa keemasan Suzy bersama Miss A. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir dia sudah fokus dengan karier akting. (Foto: Instagram/ skuukzky)
Foto 6 dari 6
Bae Suzy dalam Doona!
Poster individu Doona! juga mencuri perhatian. Poster tersebut bertuliskan, "Jangan jatuh cinta padaku.” Drama ini akan tayang pada 20 Oktober 2023. (Foto: Netflix)