Kenalan dengan Rowoon dan Cho Yi Hyun di Drakor The Matchmakers, Jadi Duda dan Janda

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 03 Okt 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2023 18:30 WIB
The Matchmakers
The Matchmakers adalah drama komedi romantis yang berlatar di masa Dinasti Joseon. Bercerita tentang pertemuan antara duda muda Shim Jung Woo (Rowoon) dan janda muda Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) serta perjuangan keduanya untuk menikahkan wanita dan pria lajang di era Joseon yang dianggap lebih tua dari rentang usia menikah pada umumnya. Drama ini akan tayang pada 30 Oktober.
Foto 1 dari 7
The Matchmakers
The Matchmakers (Foto: KBS2)
Foto 2 dari 7
Rowoon - The Matchmakers
Rowoon akan berperan sebagai Shim Jung Woo, menantu raja yang menduda dan cukup cerdas untuk menjadi orang termuda yang lulus Ujian Pegawai Negeri Sipil. (Foto: KBS2)
Foto 3 dari 7
Rowoon - The Matchmakers
Namun, ia juga merupakan pria malang yang peluangnya untuk mendapatkan status sosial yang lebih tinggi dan prospek pernikahan di masa depan hilang ketika putri yang akan dinikahinya meninggal saat upacara pernikahan mereka. (Foto: KBS2)
Foto 4 dari 7
Rowoon - The Matchmakers
Shim Jung Woo mengajukan banding untuk pembatalan pernikahan, sebuah cobaan berat yang telah dia hadapi selama delapan tahun. Dalam still cut yang dirilis, Shim Jung Woo tampak frustrasi. (Foto: KBS2)
Foto 5 dari 7
Cho Yi Hyun - The Matchmakers
Cho Yi Hyun sebagai janda bernama Jung Soon Deok. Dia adalah menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama dan menjalani kehidupan ganda sebagai Ny. Yeo Joo, mak comblang terbaik di Kota Hanyang. (Foto: KBS2)
Foto 6 dari 7
Cho Yi Hyun - The Matchmakers
Soon Deok memancarkan karisma dengan riasan mata yang berani dan gache (wig tradisional Korea yang dikenakan oleh wanita) yang dihiasi pita merah. (Foto: KBS2)
Foto 7 dari 7
Cho Yi Hyun - The Matchmakers
Mengenakan pakaian warna-warni dan senyum percaya diri, foto-foto tersebut menarik antisipasi bagaimana Soon Deok akan menjalani kehidupan ganda rahasia sebagai Ny. Yeo Joo. (Foto: KBS2)