Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Puncaki Klasemen Usai Taklukkan Fulham

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 24 Okt 2023, 09:05 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2023 09:05 WIB
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Fulham pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Senin (23/10/2023). Son Heung-min menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas Fulham kali ini. Bintang asal Korea Selatan itu menciptakan satu gol dan satu assist untuk gol James Maddison.
Foto 1 dari 8
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Pemain Tottenham Hotspur James Maddison (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Fulham pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Senin (23/10/2023). Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Fulham. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 2 dari 8
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Son Heung-min menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas Fulham kali ini. Bintang asal Korea Selatan itu menciptakan satu gol dan satu assist untuk gol James Maddison. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 3 dari 8
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Berkat hasil ini, Tottenham Hotspur memperolehan 23 poin dan berhak naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris menggusur Manchester City, Arsenal, dan Liverpool sekaligus. Sementara Fulham tercecer pada peringkat 13 dengan poin 11. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 4 dari 8
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Tottenham Hotspur mencoba langsung tampil agresif sejak awal. Namun justru Fulham yang mendapat peluang matang lewat sundulan Joao Palhinha. Beruntung bagi tuan rumah, Guglielmo Vicario tampil sigap di bawah mistar. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 5 dari 8
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Tottenham Hotspur baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-36. Berawal dari kesalahan pemain lawan, Richarlison memberikan assist yang dituntaskan Son Heung-min menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 6 dari 8
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur sukses menggandakan keunggulan berkat gol Maddison pada menit ke-54. Lagi-lagi diawali kesalahan pemain Fulham, Son mampu mengirim umpan yang diselesaikan menjadi gol oleh Maddison. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 7 dari 8
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Baik Tottenham Hotspur maupun Fulham sama-sama menciptakan sejumlah peluang di sisa waktu. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 8 dari 8
Tottenham Hotspur Vs Fulham
Skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur menjadi hasil akhir laga ini. (AP Photo/Kin Cheung)