Potret Mewah dan Menawan Ashanty di Ultah 40, Dijuluki Ratunya Peri

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 07 Nov 2023, 16:10 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2023 16:10 WIB
Ashanty di Ultah 40
Nama Ashanty tengah menjadi sorotan usai menggelar pesta ulang tahun yang ke-40. Momen pesta ulang tahun yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta ini mengusung konsep bak di negeri dongeng. Tamu undangannya kompak mengenakan pakaian peri yang menawan. Sosok istri Anang Hermansyah ini bahkan dijuluki sebagai ratunya peri. "Kayak ratunya para peri, sehat, bahagia, dan berkah selalu bunda,” tulis pemilik akun Instagram @nur_eka89.
Foto 1 dari 4
Ashanty di Ultah 40
Ini dia potret menawan Ashanty di usianya yang ke-40. Menariknya, ibu Arsy Hermansyah ini tampil anggun mengenakan gaun bak pengantin. Menariknya, dekorasi mewah perayaan ulang tahun Ashanty ini bak di negeri dongeng. (Liputan6.com/IG/@ashanty_ash)
Foto 2 dari 4
Ashanty di Ultah 40
Tampil anggun mengenakan mahkota, Ashanty tak hentinya membagikan momen bahagia di ulang tahunnya yang ke-40. Selain tampil awet muda, Ashanty juga semakin paham makna kehidupan yang ditulis lewat unggahan Instagram. (Liputan6.com/IG/@ashanty_ash).
Foto 3 dari 4
Ashanty di Ultah 40
Ashanty terlihat menawan didampingi Anang, Azriel, Arsy dan Arsya. Potret ibu kepala empat ini banjir pujian dari netizen berkat kecantikannya. Liputan6.com/IG/@ashanty_ash).
Foto 4 dari 4
Ashanty di Ultah 40
Mulai dari geng cendol, selebgram, artis, hingga pengusaha ikut diundang dalam perayaan mewah Ashanty ke-40 ini. Pemilik nama lengkap Ashanti Hastuti ini sukses mencuri perhatian netizen. Liputan6.com/IG/@ashanty_ash).