Potret Arina Winarto Mantan Istri Tiko Aryawardhana, Menawan Curi Perhatian

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 28 Nov 2023, 16:10 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2023 16:10 WIB
Arina Winarto Eks Istri Tiko
Kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana makin mencuri perhatian publik. Bukan berasal dari kalangan artis, calon suami BCL ternyata merupakan seorang duda. Tak sedikit netizen kini mencari tahu keluarga lama Tiko dengan mantan istrinya, Arina Winarto.
Foto 1 dari 4
Arina Winarto Eks Istri Tiko
Ini dia sosok Arina Winarto, mantan istri Tiko Aryawardhana, lahir pada 1978, merupakan putri dari Drs Winarto. Usianya kini telah mencapai 45 tahun. Meski begitu, Arina tak kalah menawan dari calon istri Tiko yang baru, BCL. (Liputan6.com/Tiktok/@lastridyudhevi_93)
Foto 2 dari 4
Arina Winarto Eks Istri Tiko
Sebagai putri Drs Winarto, Arina Winarto tidak hanya dikenal sebagai mantan istri Tiko Aryawardhana. Ia juga mencatat karier gemilangnya di dunia perbankan, tercatat sebagai bagian dari bank HSBC. (Liputan6.com/Tiktok/@lastridyudhevi_93)
Foto 3 dari 4
Arina Winarto Eks Istri Tiko
Pernikahan Arina Winarto dan Tiko Aryawardhana terjalin pada 26 Juni 2014, dan dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak perempuan yang cantik. (Liputan6.com/Tiktok/@lastridyudhevi_93)
Foto 4 dari 4
Arina Winarto Eks Istri Tiko
Sayangnya, bahtera rumah tangga keduanya harus berakhir kandas, dengan Tiko Aryawardhana mengajukan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Oktober 2021. (Liputan6.com/Tiktok/@lastridyudhevi_93)